Selasa , Mei 11 2021
Home / Headline / Agar Selaras Dengan Julukan Negeri Seribu Kubah, CAMAR Akan Bangun Islamic Center di Rohil

Agar Selaras Dengan Julukan Negeri Seribu Kubah, CAMAR Akan Bangun Islamic Center di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. atau disingkat CAMAR melaksanakan kampanye tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Rimba Melintang yang dilaksanakan sebanyak 6 titik kampanye.(2/11/2020)

Dalam kampanye Cutra Andika menyampaikan “sesuai dengan visi misi CAMAR dan jika CAMAR diberi amanah memimpin Rokan Hilir maka CAMAR akan mendirikan dan membangun Islamic Center di Rokan Hilir, Islamic Center selain sebagai tempat ibadah juga menjadi tempat wisata religi yang bisa dikunjungi masyarakat, tidak payah-payah lagi masyarakat jauh-jauh ke Rokan Hulu” Ucap Cutra Andika yang juga Ketua DPC Partai HANURA Rohil ersebut.

Cutra menambahkan bahwa “Islamic Center ini kita buat biar selaras dengan julukan Negeri Seribuh Kubah yang lebih menjunjung nilai-nilai agama dan ada melayu di bumi Rokan Hilir ini” Ucap Cutra yang juga Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Rokan Hilir tersebut.

About rokan times

Check Also

Penerima Vaksin Tak Perlu Swab Lagi, Menkes Buka Opsi Vaksin Covid-19 Mandiri

JAKARTA, rokantimes.co.id Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan pemerintah membuka opsi vaksinasi Covid-19 mandiri. Namun, ...