Jumat , Juni 18 2021
Home / Headline / Agung Toyota Bagan Batu Launching New Avanza

Agung Toyota Bagan Batu Launching New Avanza

Foto : Tampilan New Avanza terbaru tampak memukau para Pengunjung usai di launching di Aula Bintang Mulia Bagan Batu pada hari Rabu (16/01/2019) malam.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Sehari setelah melakukan launching secara Nasional di Jakarta pada 15 Januari 2019 kemarin, Toyota kembali melakukan Launching secara serentak New Avanza terbaru di seluruh Daerah se Sumatera dan tak terkecuali di Wilayah Propinsi Riau ini.

“Sesuai agendanya, secara serentak launching New Avanza ini dilakukan di seluruh Cabang Agung Toyota se Sumatera mulai dari Aceh hingga Lampung, tak terkecuali juga launching ini dilakukan di seluruh Cabang-cabang Agung Toyota di Kabupaten dan Kota di Riau. Seperti halnya di Agung Toyota Cabang Bagan Batu ini,” ungkap Branch Manager Agung Toyota Cabang Bagan Batu, Made Pradana Sila pada acara Launching New Avanza di Aula Bintang Mulia Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah pada hari Rabu (16/1/2019).

Dalam Kesempatan itu, Made mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kepada seluruh Customer Agung Toyota Cabang Bagan Batu yang mana pada acara launching tersebut cukup ramai dan antusias Customer dalam menghadiri acara Launching New Avanza.

“Ini cukup luar biasa, Konsumen sangat ramai dan kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan kehadirannya,” ungkap Made lagi.

Diakui Made, pangsa pasar kendaraan Toyota di Kabupaten Rokan Hilir saat ini cukup menjajikan dan bahkan Agung Toyota Cabang Bagan Batu bisa menduduki peringkat pertama dari yang lainnya dalam segi penjualannya.

“Penjualan terbanyak didominasi kendaraan toyota Avanza, markertshare di Rohil Tahun 2018 mencapai 42 persen,” terang Made lagi.

Dikatakan Made, untuk mesin Avanza sudah menggunakan mesin uero empat dan ramah lingkungan sehingga  bahan bakar lebih hemat ditambah lagi harga sparepart sangat terjangkau dan  lebih mudah didapatkannya.

“Bagi Konsumen yang ingin memiliki Avanza terbaru ini, Agung Toyota sudah membuka indent atau surat  pemesanan kendaraan dan setiap pemesanan customer mendapatkan hadiah langsung, selain itu harganyapun tidak mengalami kenaikan ,” kata Made Pradana Sila.

Dari pantauan www.rokantimes.co.id di lokasi launching, Toyota Avanza 2019, menawarkan beberapa perubahan, bukan hanya wajahnya saja, bagian dalam Avanza 2019 pun lebih canggih.

Salah satunya adalah penggunaan tombol start/stop engine untuk menyalakan mesin di varian Veloz yang juga sudah keyless, tak perlu lagi mencolokkan kunci untuk menyalakan mesin.

Dari sisi interior, Toyota Avanza 2019 sudah mengusung AC digital dan desain interior yang diklaim lebih mewah, contohnya seperti pengaplikasian warna dual tone di dasbor seperti dasbor Toyota Rush.

Bicara soal tampilan, ubahan yang dilakukan pada tampak depan memang cukup signifikan, mulai dari bumper, head lamph, sampai permainan ornamen tambahan yang hanya ada pada varian Veloz 1.5 L.

Kesan modern dan mewah dihadirkan melalui desain double layer yang memberikan kesan bertingkat pada lampu utamanya, sementara untuk bagian bumper bawah difungsikan untuk lampu sein.

Tampilan baru Toyota Avanza Veloz 1.5 L terlihat lebih mewah dengan konsep double layer layaknya Toyota Voxy, desain bumper depan juga ikut mengalami perubahan.

Bisa dibilang konsepnya memang lebih sporty, terutama dengan adanya lekukan pada bagian samping, yang kemudian dihiasi dengan garnis glosy berbentuk X yang juga berfungsi sebagai cover dari lampu kabut.

Sekilas, untuk tampilan depan dari model Toyota Avanza Veloz 1.5 L ini sangat menyerupai dengan sosok MPV menengahnya, yakni Toyota Voxy.

Sementara untuk desain belakang hampir tidak ada perubahan besar, meski demikian, Toyota tetap memberikan sentuhan segar pada tampak belakang Veloz 1.5 L. Hal ini dilakukan dengan menyematkan konsep ala double layer melalui garnis yang membentang di pintu bagasi dan diikuti dengan reflektor yang melebar.

Bagian belakang tak banyak berubah, namun diberikan sentuhan double layer melalui garnis tengah yang membentang di pintu bagasi.

Sementara untuk tampak samping, terlihat tidak ada perbedaan dengan model Avanza sebelumnya, hanya saja untuk Veloz facelift ini sudah menggunakan desain pelek baru yang memiliki dimensi lebih lebar dari Avanza tipe G. (Red)

About rokan times

Check Also

Penerima Vaksin Tak Perlu Swab Lagi, Menkes Buka Opsi Vaksin Covid-19 Mandiri

JAKARTA, rokantimes.co.id Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan pemerintah membuka opsi vaksinasi Covid-19 mandiri. Namun, ...