Sabtu , Januari 23 2021
Home / Headline / Permudah Pengurusan KTP dan KK, Cutra Andika : CAMAR Akan Antarkan Langsung KTP dan KK Kerumah Masyarakat

Permudah Pengurusan KTP dan KK, Cutra Andika : CAMAR Akan Antarkan Langsung KTP dan KK Kerumah Masyarakat

KUBU-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. atau disingkat CAMAR melaksanakan kampanye di wilayah Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam, dalam kampanye CAMAR akan mempermudah pengurusan KTP dan KK serta akta-akta dan izin usaha yang dibutuhkan masyarakat. (1/11/2020)

“Sesuai visi-misi CAMAR akan mempermudah proses pengurusan KTP, KK, Akte Kelahiran, Akta Kematian, Akta Perkawinan bagi yang beragama Kristen, Katolik, Budha, Hindu dan Surat Izin Usaha serta surat-surat lainnya yang akan kita antar kerumah-rumah masyarakat, caranya masyarakat hanya cukup menginput data secara online dengan menggunakan android setelah data dimasukkan maka sistem akan bekerja dengan SOP yang nantinya kita buat, dan untuk mengantarnya kita akan rekrut tenaga honorer khusus untuk itu dan tenaga honorer itu akan direkrut dari masyarakat yang ada di Kepenghuluan tersebut dan untuk jumlahnya akan disesuaikan dari luas wilayahnya” Ucap Cutra.

Cutra Andika, SH. juga menambahkan “kita ingin pelayanan pengurusan administrasi kependudukan dan izin-izin ini tidak berbelit dan juga harus gampang sehingga masyarakat tidak sulit, sekarang zaman sudah canggih ngapain ngurus KTP dan KK lama, buang-buang energi” Ucap Cutra Andika, SH. pengacara kondang Rohil tersebut.

About rokan times

Check Also

Kurir Sabu Asal Aceh Tewas Ditembak, Polsek Patumbak Sita Sabu 2 Kilogram

MEDAN, Rokantimes.co.id Seorang kurir narkotika jenis sabu-sabu, Eri Edi (47), warga Lhokseumawe, Aceh tewas ditembak ...