Selasa , April 20 2021
Home / Headline / Calon Bupati Rokan Hilir CUTRA ANDIKA, SH. Kutbah di Masjid Al Jihad Sungai Manasib

Calon Bupati Rokan Hilir CUTRA ANDIKA, SH. Kutbah di Masjid Al Jihad Sungai Manasib

BANGKO PUSAKO-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. atau disingkat CAMAR melaksanakan kampanye tatap muka dengan masyarakat Kepenghuluan Sungai Manasib Kecamatan Bangko Pusako, tidak hanya kampanye Cutra Andika, SH. juga menjadi khatib di Masjid Al Jihad Sungai Manasib.(4/12/2020)

Dalam dalam kutbahnya yang berjudul menjemput takdir Cutra Andika menyampaikan “dalam hidup ini sebelum kita lahir kedunia kita telah berjanji sebagaimana tercatat di laufumahfuzah, namun walaupun demikian segala sesuatu yang belum terjadi masih menjadi rahasia Allah, SWT” Ucap Cutra Andika yang juga Penasehat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Rokan Hilir tersebut.

Cutra juga menyampaikan bahwa “takdir bisa dijemput dengan cara berikhtiar, berdoa dan bertawakal kepada Allah, SWT., kalau Allah,SWT. berkehendak Kun Fa Yakun maka jadi” Ucap Cutra yang juga Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Rokan Hilir tersebut.

About rokan times

Check Also

Penerima Vaksin Tak Perlu Swab Lagi, Menkes Buka Opsi Vaksin Covid-19 Mandiri

JAKARTA, rokantimes.co.id Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan pemerintah membuka opsi vaksinasi Covid-19 mandiri. Namun, ...