Sabtu , Desember 5 2020
Home / Headline / Menyampaikan Visi Misi Tanpa Membaca Teks, CAMAR Dinilai Lebih Layak Memimpin Rokan Hilir

Menyampaikan Visi Misi Tanpa Membaca Teks, CAMAR Dinilai Lebih Layak Memimpin Rokan Hilir

PEKANBARU-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. atau disingkat CAMAR mengikuti debat publik Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rokan Hilir di Graha Pena Pekanbaru yang disiarkan langsung oleh Riau Televisi. (18/11/2020).

Debat publik ini banyak diikuti masyarakat Rokan Hilir melalui Live Streaming, banyak masyarakat Rokan Hilir melaksanakan nonton bareng untuk mendukung pasangan jagoan mereka dan untuk mengetahui visi misi calon Bupati dan wakil bupati Rokan Hilir jagoan mereka.

Dalam debat publik tersebut CAMAR Nomor 1 dinilai paling menguasai materi debat, hal itu terbukti ketika debat sesi pertama Cutra Andika, SH. menyampaikan Visi dan Misi Energi Baru Rokan Hilir tanpa membaca teks dan bahkan Cutra Andika, SH. dengan lancar memaparkan Visi Misi nya.

Tidak hanya demikian banyak masyarakat Rokan Hilir yang mengomentari debat publik malam ini diantara akun Facebook Zuhaifi yang menulis status “SALAH SATU PEMBUKTIAN UNTUK CALON PEMIMPIN ROHIL KEDEPAN ADALAH DENGAN CARA DEBAT KANDIDAT DAN MALAM INI MENJADI AJANG PEMBUKTIAN KALAU “CAMAR” SANGAT LAYAK UNTUK DIPILIH DAN DIMENANGKAN “CAMAR” MENGUASI VISI MISI TANPA TEKS DENGAN SANGAT BAIK dan MENGUASI PANGGUNG DEBAT… INSYA ALLAH CAMAR MENANG” tulis akun tersebut.

Dari status akun tersebut ada lagi masyarakat yang komentar dengan akun facebook Mehmed “Bang Cutra memang nampak cerdas. Aku akui” Komentarnya.

Masih distatus Facebook Zuhaifi ada lagi masyarakat yang komentar yaitu akun Suyatno ” Mantap bg tidak melihat konsep dlm penyampaian visi dan misi nya” tulisnya dikolom komentar Zuhaifi.

Tidak hanya itu akun Facebook Milenial Rokan Hilir juga membuat status”CAMAR Memang sangat layak memimpin Rokan Hilir, pada saat penyampaian Visi Misi, hanya CAMAR yang tidak pakai teks sedangkan paslon lain pakai teks. Itu tandanya NOMOR 1 telah siap memimpin Rokan Hilir. Allahuakbar…MENANGKAN CAMAR, COBLOS NOMOR 1″ Tulis akun tersebut.

Untuk diketahui memang selama ini Cutra Andika, SH. dikenal masyarakat Rokan Hilir sebagai sosok yang Cerdas dan Santun bagaimana tidak beliau adalah seorang pengacara hebat dan ternama di Rokan Hilir serta beliau juga sudah banyak membantu masyarakat Rokan Hilir dalam memberikan bantuan hukum gratis.

About rokan times

Check Also

CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Bagi Nazir Masjid/Mushola, Pengurus Rumah Suluk, Pengurus Gereja, Pengurus Vihara dan Pengurus Rumah Ibadah Yang Ada di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...