Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. atau disingkat CAMAR melaksanakan kampanye dialogis dengan masyarakat Kepenghuluan Sekeladi dalam acara tersebut Cutra Andika, SH. Calon Bupati Rokan Hilir yang hadir disambut ratusan masyarakat Sekeladi yang diiringi oleh rebana dan pencak silat, Cutra Andika, SH. hadir didampingi oleh istri dan Tim Kampanye CAMAR Kecamatan Tanah Putih Ust. Zulkifli serta Relawan CAMAR Coky Roganda Manurung, SH.(16/11/2020)

Cutra Andika, SH. dalam orasi politiknya menyampaikan kepada masyarakat Kepenghuluan Sekeladi “CAMAR akan meningkat ekonomi masyarakat Rokan Hilir dengan cara memberikan modal usaha kepada masyarakat agar bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki ekonomi masyarakat, cara ini harus dilakukan untuk mengurangi angka kemiskinan dan menciptakan wirausaha yang mandiri, namun pemberian modal usaha tersebut akan tetap dibawah pembinaan dan pengawasan pemerintah daerah Rohil” Ungkap Cutra yang juga alumni Satri tersebut.

Sementara itu Tim Kampanye CAMAR Ust. Zulkifli menyampaikan kepada masyarakat Kepenghuluan Sekeladi “mari kita bersatu untuk memilih CAMAR sebab CAMAR NOKOR 1 memiliki visi dan misi yang bagus dan terukur, apakah masyarakat sekeladi setuju memenangkan NOMOR 1, lalu dijawab masyarakat setuju” masyarakat secara serentak.

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...