Rabu , November 25 2020
Home / Headline / Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. atau disingkat CAMAR diprediksi akan mendapat dukungan penuh dari kaum milenial Rokan Hilir, hal itu bukan tanpa alasan karena Cutra Andika, SH. sebagai Calon Bupati Rokan Hilir yang paling muda saat ini dibandingkan dengan rival-rivalnya.(17/11/2020)

Cutra Andika, SH. saat ini baru berumur 40 tahun, diusia emas ini beliau mengukir sejarah bahwa ada anak muda Rokan Hilir yang maju mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hilir, tentu ini menjadi motivasi dan semangat kaum muda Rokan Hilir untuk memperbaiki daerah mereka dengan memilih keterwakilan mereka dalam kontestasi Pilkada tahun ini.

Dalam keterangannya salah seorang kaum milenial Alfarisil Munir menjelaskan bahwa “kita bangga dengan Calon Bupati kita abangda Cutra Andika, SH. yang telah mewakili kaum muda rohil, inilah sejarahnya dalam pilkada Rohil ada anak muda yang maju sebagai calon bupati, sehingga wajar pasangan ini didukung penuh oleh anak muda rohil” Ucap Faris sapaan akrab mahasiswa Rokan Hilir tersebut.

Karena mewakili kaum muda Rokan Hilir Alfarisil Munir juga mengajar anak muda dan kaum Milenial Rokan Hilir untuk bersatu memenangkan CAMAR Nomor Urut 1 karena inilah pemimpin yang bisa mewakili anak muda Rokan Hilir kedepan “untuk itu kami mengajak kepada seluruh anak muda dan kaum Milenial Rokan Hilir untuk bersatu memenangkan CAMAR Nomor Urut 1 karena inilah pemimpin yang bisa mewakili anak muda Rokan Hilir di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir” Tambah Faris yang juga aktivis mahasiswa tersebut.

Untuk diketahui Visi dan Misi CAMAR dibidang anak muda adalah membuat dan meciptakan pusat komunitas kaum Milenial yang akan menampung seluruh hobi anak-anak muda Rokan Hilir di setiap kecamatan yang ada di Rokan Hilir dan nantinya komunitas Milenial tersebut akan dibina oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...