Selasa , November 24 2020
Home / Headline / Calon Bupati Rohil Cutra Andika,SH. Kutbah di Masjid An-Nur Panipahan

Calon Bupati Rohil Cutra Andika,SH. Kutbah di Masjid An-Nur Panipahan

PANIPAHAN-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. yang disingkat dengan CAMAR kampanye tatap muka di Kecamatan Pasir Limau Kapas, tidak hanya kampanye tatap muka Cutra Andika, SH. juga menjadi Khotib di Masjid Raya An-Nur Panipahan.(6/11/2020)

Dalam kutbah dihadapan ratusan jamaah Masjid Raya An-Nur Panipahan Cutra Andika, SH. mengajak seluruh jamaah untuk selalu mempererat tali silaturahmi karena dengan silaturahmi dapat memperpanjang umur dan memperlancar rezeki “mari kita eratkan silaturahmi dengan siapapun dengan banyak kita bersilaturahmi maka dapat memperpanjang umur dan memperlancar rezeki kita” ucap Cutra yang juga Santri tersebut.

Untuk diketahui jauh sebelumnya Cutra Andika, SH. memang sudah sering berkeliling Rokan Hilir untuk menjadi Khotib Jumat di Masjid-masjid yang ada di Rokan Hilir, sudah banyak masjid yang dikunjunginya.

Sementara itu diwaktu bersamaan ditempat yang berbeda Calon Wakil Bupati Rokan Hilir Muhammad Rafik, S.Ag. juga menjadi Khotib di Masjid An-Nur sungai sialang.

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...