Rabu , Oktober 27 2021
Home / Headline / CAMAR Siap Bangun Jalan di Bangko Balam

CAMAR Siap Bangun Jalan di Bangko Balam

CUTRA ANDIKA, SH. Calon Bupati Rokan Hilir Nomor 1 bersama masyarakat Rokan Hilir.

BANGKO PUSAKO-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. yang disingkat dengan CAMAR kampanye tatap muka di Kepenghuluan Bangko Balam.3/10/2020.

Cutra Andika, SH. Calon Bupati Rokan Hilir kampanye di Kepenghuluan Bangko Balam didampingi Tim Kampanye CAMAR Kecamatan Bangko Pusako Erwin Simanjuntuk, ST., Mulawarman Ginting dan Alben Tajudin, SH. serta tim relawan CAMAR Kecamatan Bangko Pusako.

Dalam kampanye tatap muka tersebut Cutra Andika, SH. mendapat banyak apresiasi atas pencalonannya sebagai Calon Bupati Rokan Hilir yang sangat diinginkan masyarakat Rokan Hilir yang rindu pemimpin orang cerdas dan punya visi yang jelas.

Masyarakat Bangko Balam dalam kampanye CAMAR tersebut mengeluh dan mengadu kepada Cutra Andika, SH. tentang infrastruktur jalan yang menjadi urat nadi masyarakat Bangko Balam yang tidak kunjung diaspal dan tidak diperbaiki.

Menanggapi keluhan tersebut Cutra Andika, SH. meyampaikan kepada masyarakat Rokan Hilir bahwa “jika CAMAR terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir maka paling lama dalam waktu setahun setelah dilantik CAMAR akan memperbaiki jalan yang ada di Kepenghuluan Bangko Balam” ucap Cutra Andika, SH. yang disambut tepuk tangan oleh masyarakat Kepenghuluan Bangko Balam. (Hb)

About rokan times

Check Also

Kurir Sabu Asal Aceh Tewas Ditembak, Polsek Patumbak Sita Sabu 2 Kilogram

MEDAN, Rokantimes.co.id Seorang kurir narkotika jenis sabu-sabu, Eri Edi (47), warga Lhokseumawe, Aceh tewas ditembak ...