Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / CAMAR AKAN REKRUT KEMBALI TENAGA HONORER YANG PERNAH DIBERHENTIKAN PEMKAB ROHIL

CAMAR AKAN REKRUT KEMBALI TENAGA HONORER YANG PERNAH DIBERHENTIKAN PEMKAB ROHIL

Rokantime.co.id, Ujung Tanjung – Cutra Andika SH – Muhammad Rafik SAg (Camar) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor urut 1 pada hari Selasa 29 September dan Rabu 30 September 2020 melaksanakan Kampanye Tatap Muka di wilayah Kecamatan Bangko dan Pasir Limau Kapas.

Dalam orasi politik di hadapan peserta kampanye Cutra Andika – Muhammad Rafik menyampaikan misi kerja dalam rangka mengentaskan kemiskinan dan pengangguran dengan strategi merekrut kembali tenaga honorer yang dirumahkan secara terbatas sesuai dengan kebutuhan dan memperhitungkan kompetensi dan lamanya masa kerja tenaga honorer yang bersangkutan, memberikan insentif kepada guru honor pada sekolah swasta dan pendidikan madrasah, membangun Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Panipahan dan Sinaboi, serta menertibkan perijinan dan tata laksana usaha tambak kerang di pantai perairan Rokan Hilir dengan menerbitkan Peraturan Bupati sebagai payung hukumnya.

Paslon millenial yang didukung oleh Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Bulan Bintang ini memiliki Visi ENERGI BARU MENUJU ROKAN HILIR 2029 YANG LEBIH MAJU, BERADAB, AGAMIS, BERBUDAYA MELAYU, DAN SEJAHTERA.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Paslon Camar menyiapkan 10 misi dengan singkatan Energi Baru yang diantaranya:


Ekonomi Kuat,
Nyaman dan sehat warganya,
Ekonomi kreatif dan anak muda,
Rohil good education,
Good Governance,
Inovatif pemerintahannya,
Berbudaya melayu, beradat dan beradab,
Agamis,
Rohil good tourism,
UMKM dan koperasi yang berkembang.

Yang mana dalam setiap misi terdapat program-program yang akan dilaksanakan.

Edison SAg MH Ketua Tim Kampanye Paslon Camar melalui Hamzah SHi MM Sekretaris Tim Koalisi Paslon Camar yang juga Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir menyampaikan bahwasanya per tanggal 2 Oktober 2020 Paslon Camar telah melaksanakan 11 titik kampanye tatap muka, Insya Allah hari ini Sabtu 3 Oktober akan berkampanye di 7 wilayah secara sekaligus.

Paslon Cutra Andika – Muhammad Rafik selama kampanye di Bangko dan Panipahan menyampaikan misi kerja dalam rangka mengentaskan kemiskinan dan pengangguran, untuk lainnya nanti kita update lagi. Tutup Hamzah yang juga Sekretaris Kahmi (Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kabupaten Rokan Hilir. (Team)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...