Rabu , Desember 2 2020
Home / Headline / Hendak Lalui Mobil, Kawasaki KLX Hantam Yamaha NMax, 3 Orang Masuk Rumah Sakit

Hendak Lalui Mobil, Kawasaki KLX Hantam Yamaha NMax, 3 Orang Masuk Rumah Sakit

Rokantimes.co.id, ROHIL – Sepeda Motor Kawasaki KLX yang hendak mendahului Mobil menabrak sepeda motor Yamaha NMax yang mengakibatkan 3 Orang masum rumah sakit pada hari Kamis 13 Agustus 2020 Pukul 14.00 Wib, di Jalan Sudirman Simpang Smal Holder Kepenghuluan (Desa) Bagan Manunggal Kec. Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP. Nurhadi Ismanto, SH., SIK melalui Kasatlantas Polres Rohil AKP. David Richardo, SIK di dampingi Kasubag Humas Polres Rohil AKP. Juliandi, SH menyampaikan kronologis kejadian laka lantas tersebut, ” Bahwa sewaktu Sepeda Motor Kawasaki KLX Tanpa No Pol yang dikendarai oleh Daniel Satria Tampubolon yang datang dari arah Bagan Batu Selatan menuju arah Cikampak Utara melaju dengan kecepatan sedang dan sesampainya di TKP, pengendara Sepeda Motor Kawasaki KLX hendak mendahului Mobil yang ada di depannya, dengan mengambil lajur sebelah Kanan dari arah kedatangannya.”

“Nah Pada saat mendahului tersebut,” Lanjutnya “pengendara Sepeda Motor Kawasaki KLX tersebut tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan yaitu Sepeda Motor Yamaha NMax BM 4331 PC yang dikendarai oleh Oji Chandra berboncengan dengan Julpahanum, dikarenakan jarak sudah dekat, sehingga terjadi kecelakaan.”

Akibat dari kecelakaan tersebut Daniel Satria Tampubolon mengalami luka robek di kaki sebelah kanan dan Oji Chandra mengalami luka lecet di wajah dan patah tulang kaki sebelah kanan, sedangkan Julpahanum mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Selanjutnya ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit. (Red)

About rokan times

Check Also

Ucapkan Selamat Hari Guru, CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Guru Honor dan Guru Agama

BAGANSIAPIAPI-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. ...