Rabu , Desember 2 2020
Home / Headline / Anggota Koramil 02/Tanah Putih Lakukan Giat Gotong Royong

Anggota Koramil 02/Tanah Putih Lakukan Giat Gotong Royong

Rokantimes.co.id, Tanah Putih – Anggota Koramil 02/Tanah Putih Sertu Sulaiman lakukan giat gotong royong pemeliharaan Jalan Tambusai yang berlobang di Kepenghuluan (Desa) Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau, pada hari Kamis, (27/08/2020).

Turut sertanya Babinsa dalam kegiatan gotong royong pemeliharaan jalan ini bertujuan menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan. Membina hubungan sosial yang baik antara TNI dengan masyarakat sekitar.

“Sebagai TNI kita selalu membina hubungan sosial dengan Masyarakat, dan kehadiran kita untuk membantu mengatasi kesulitan Masyarakat di mana banyak jalan yang berlubang dan hal ini membuat bertambahnya kesulitan masyarakat dalam membawa hasil pertanian Mereka.” ungkap Sertu Sulaiman.

Selanjutnay kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bersama Masyarakat, Institusi Kepolisian dan Aparat Pemerintahan setempat ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan dapat selesai dengan aman. (Red)

About rokan times

Check Also

Ucapkan Selamat Hari Guru, CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Guru Honor dan Guru Agama

BAGANSIAPIAPI-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, S.Ag. ...