Minggu , November 29 2020
Home / Headline / Mahasiswa Kukerta UNRI sukses adakan debat calon kepala desa Mekar Baru

Mahasiswa Kukerta UNRI sukses adakan debat calon kepala desa Mekar Baru

Calon Kepala Desa Yang Akan Berpartisipasi Dalam Acara Debat Calon Kepala Desa Mekar Baru

Rokantimes.co.id, Meranti – Debat Calon Kepala Desa salah satu program yang sukses dilaksanakan oleh Team Pengabdian Mahasiswa Universitas Riau yang sedang menjalankan tugas dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) di Kabupaten Meranti.

Tim Kukerta yang ditempatkan di Desa Mekar Baru, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti,Propinsi Riau ini, melaksanakan program debat calon kades juga mendapat apreseasi dari masyarakat setempat,program ini adalah rangkuman dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Team Kukerta yang sedang mengabdi dan menjalankan program kerja yang telah disepakati.

Setelah mendapat izin dari Pj. Kepala Desa Mekar Baru Furgon Alpuldri, S. S.Tp acara debat calon,cara debat dilaksanakan ditempat terbuka hari Jumat (6/9^19) diikuti oleh Lima Calon Kepala Desa  yang dihadiri oleh ratusan masyarakat setempat yang menyambut antusias dilaksanakanya program tersebut.

Acara Debat Calon Kepala Desa Mekar Baru Yang Ditaja Team Pengabdian Mahasiswa Riau

Program debat calon pemimpin desa Mekar Baru ini dilaksanakan oleh Mahasiswa Kukerta UNRI untuk memberikan ruang kepada calon Kepala desa menyampaikan visi misi para calon dan memberi ruang kepada masyarakat untuk bertanya langsung tentang program yang akan dilaksanakan jika terpilih nantinya.

Ketua tim Kukerta Iskandar, S. Pd menyebutkan, untuk mensukseskan acara debat tersebut team Kukerta Desa Mekar Baru sangat bekerja keras dalam mensukseskan acara tersebut baik dari segi tenaga dan juga dari segi pemikiran.

”Adapun motivasi kami dalam menjalakan program kerja ini adalah adanya dorongan dari Pihak Desa dan beberapa masyarakat yang sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan ini”. Ujar Iskandar.

Tim mahasiwa Kukerta UNRI

Kami team Kukerta Desa Mekar Baru sangat bangga dan senang karena telah menyelasaikan program demi program yang telah dirancang dan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak Desa dan Masyarakat Desa Mekar Baru atas kesempatan dan pelajaran yang telah diberikan kepada kami

“Ucapan Terimakasih juga Kami sampaikan kepada ibu Dr. Nursyiwani. M.Sc selaku Dosen Pembimbing Lapangan yang selalu setia dalam membimbing kami sehingga kami sukses menyelenggarakan acara tersebut”, Terang Iskandar
(Rilis : Sela Gultom/Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...