Kamis , Agustus 13 2020
Home / Politik / Raly Anugrah Harahap, Siap Bekerja, Melayani Dan Mengemban Amanah Masyarakat

Raly Anugrah Harahap, Siap Bekerja, Melayani Dan Mengemban Amanah Masyarakat

Foto : Raly Anugrah Harahap bersama Dua Profesor USU Selaku Pembimbing Tesis gladi karya usai menyelesaikan Program Study S2 di USU kemarin.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang jatuh pada Rabu 17 April mendatang tinggal menghitung hari. Pemilu 2019 ini nantinya Masyarakat akan memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Suara Pemilu 2019 ini akan menentukan arah pembangunan lima tahun ke depan, dan tentu Masyarakat harus bijak dan cerdas dalam menentukan pilihannya. Dan banyak Masyarakat Rohil khususnya Masyarakat Bagan Sinembah sekitarnya masih bingung untuk menentukan siapa Kandidat Caleg yang akan didukung dan dipilihnya khususnya untuk Caleg tingkat Kabupaten Rokan Hilir nanti dikarenakan banyaknya sosok Putra-putri Rohil yang berkompitisi dalam Pemilihan Legislator kali ini.

Salah satu Putra Bagan Sinembah yang turut hadir mewarnai Pileg kali ini adalah Raly Anugrah Harahap, S. Sos., MM. Anak muda kelahiran Bagan Batu tahun 1993 yang merupakan Putra dari pasangan H. Ali Rahmad Harahap (H. Rahmad) dan Hj. Rosmaida Sirait ini maju sebagai Kandidat Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai NASDEM dengan nomor urut 1 dapil IV meliputi Kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Ia merupakan salah satu Caleg termuda yang baru saja menyelesaikan Pendidikan program study S2 Magister Managemen di Universitas Sumatera Utara pada 11 April kemarin dan tentu kemampuan dan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang Ia miliki tak diragukan lagi untuk menjadi Wakil Rakyat di Rokan Hilir ini. Karena Pendidikan adalah modal utama dari pada seorang Pemimpin ataupun Wakil Rakyat.

Bahkan saat ini Ia juga dipercaya menjabat sebagai ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Bagan Sinembah dan pernah menjadi Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Gubernur Riau Syamsuar- Edi Natar di Bagan Sinembah pada beberapa waktu lalu.

Dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten semata bukan untuk mencari kaya atau jabatan, namun karena merasa terpanggil dan adanya dukungan dari Keluarga dan Masyarakat Bagan Sinembah. Maka dari itu Ia memohon do’a dan dukungan serta pilihannya untuk memilih Raly Anugrah Harahap pada tanggal 17 April mendatang dengan Nomor Urut 1 dari Partai NASDEM.

“Mohon Do’a dan dukungan serta pilihannya Rali Anugrah Harahap nomor urut 1 dari Partai Nasdem” Ungkap Rali memohon kepada Masyarakat Bagan Sinembah khususnya Dapil IV.

Foto : Raly Anugrah Harahap, S. Sos., MM

Raly juga menyampaikan secara tegas, bahwa jika Ia dipercaya Masyarakat maka Ia akan bekerja, melayani dan mengemban amanah serta menjalankan tugas sesuai tupoksinya selaku Anggota DPRD dan tidak berjanji muluk-muluk yang hanya memberikan angin segar bagi Masyarakat yang nantinya dapat menimbulkan permasalahan dan bahkan menimbulkan dosa besar dikarenakan telah menipu Masyarakat.

“Insya Allah kita Berjuang dengan ikhlas semata-mata untuk ibadah, an sebaik baiknya Manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain” Tutur Raly yang sangat energik itu.

Diungkapkanya Raly, Dirinya  juga sudah menyiapkan visi misi dan program kerja yang mana program tersebut banyak persamaan yang dilakukan oleh Gubri Syamsuar-Edy Natar. Karena menurutnya H. Syamsuar adalah seorang pemimpin yang sudah teruji dan terbukti nyata bekerja untuk Masyarakat. Hal itulah menjadi Inspirasi dirinya untuk bekerja dan diterapkan di Rokan Hilir jika Ia terpilih nanti.
“Semoga Allah memberikan jalan kemudahan dalam pemilihan nanti dan Masyarakat Bagan Sinembah dapat memberikan pilihannya kepada kami,” pungkas Raly dengan memohon kembali. (Red)

About rokan times

Check Also

Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, Taem Pratama Ikut Perhelatan Pilkada Rohil 2020

Rokantimes.co.id, Bagan Siapiapi – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020 ...