Sabtu , Mei 8 2021
Home / RIAU / Rokan Hilir / Pasar Malam Hadir, Jalan Diblokir

Pasar Malam Hadir, Jalan Diblokir

Foto : Jalan semenisasi yang diblokir Pihak terkait di Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Miris, mungkin kata teraebut yang tepat yang disematkan kepada Pihak terkait atas diblokirnya jalan yang sudah disemenisasi oleh Pemerintah di Jalan Kelurahan, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Diketahui jalan itu diblokir sejak adanya Pasar malam pada Pekan lalu sampai dengan hari ini Senin (15/04/2019).

Salah satu Warga, Irwansyah Putra Saragih menyayangkan atas pemblokiran jalan tersebut. Ia mengetahui, jalan itu dibangun beberapa tahun lalu menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau.

Terlebih, kata Irwansyah lagi, ia menyayangkan Pihak Pemerintah setempat dalam hal ini Kelurahan Bagan Batu Kota terkesan membiarkan hal itu terjadi.

“Apalagi jalan itu merupakan jalan alternatif ke Kantor Lurah dan akses satu-satunya keluar masuk mobil ambulan dari dan ke kamar Jenazah Puskesmas Bagan Batu,” kata Irwansyah penuh heran.

Untuk itu, Pria berprofesi sebagai Advokat ini berharap pihak Kelurahan segera menertibkan blokir jalan yang menggunakan batang kayu, bahkan pada kayu tersebut itu terdapat paku-paku yang membahayakan Pengguna jalan.

Sementara itu, Lurah Bagan Batu Kota, Riwansyah, S. STP yang dilansir dari Media Inforohil.com menyampaikan akan segera menegur Pihak Pasar malam dan yang bertugas menjaga parkir pasar malam.

“Nanti saya koordinasikan sama Pihak koordinator pasar malamnya bang dan Petugas parkir di lapangan,” kata Lurah.

Lurah menambahkan Pihaknya akan segera menindaklanjuti persoalan tersebut. “Malam ini akan saya selesaikan bang,” jawabnya lagi. (Red)

About rokan times

Check Also

Agar Selaras Dengan Julukan Negeri Seribu Kubah, CAMAR Akan Bangun Islamic Center di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...