Selasa , Desember 1 2020
Home / Politik / Mohon Dukungan Dan Pilihannya, Anis Siap Perjuangkan Hak Kaum Wanita

Mohon Dukungan Dan Pilihannya, Anis Siap Perjuangkan Hak Kaum Wanita

Foto : Caleg DPRD Rohil Anis Suciati dari Partai HANURA Nomor Urut 5 saat menyampaikan orasinya.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Rohil Dapil IV dari Partai Hanura Nomor Urut 5 Anis Suciati mengaku merasa terpanggil untuk memperjuangkan hak-hak Masyarakat khususnya para Kaum wanita sekaligus memperjuangkan aspirasi Masyarakat dalam pembangunan.

“Saya maju bukan untuk mengejar jabatan, melainkan karena merasa terpanggil serta adanya dukungan penuh dari kalangan Masyarakat,” ungkap Anis Suciati dalam kampanye dialogis bersama Masyarakat Bagan Sinembah di Paket B Kepenghuluan Gelora, Ahad kemarin.

Dikatakan Anis yang juga istri dari Arjuna PS ini menegaskan, sebagai kaum perempuan jika terpilih dirinya memiliki tekad besar ingin memperjuangkan kaum perempuan serta mengangkat derajat dan marwah perempuan.

Karena menurutnya wanita itu memiliki peranan besar dalam berkeluarga, dan juga tidak hanya untuk di dapur, di sumur dan di kasur akan tetapi juga memiliki persamaan hak yang sama dengan kaum laki-laki dalam berkarier.

“Jika didukung dan dipilih Bapak Ibu sekalian Insya Allah akan kita perjuangkan hak kaum wanita dan pembangunan di Bagan Sinembah ini,” katanya.

Tambah Anis lagi, perjuangan terhadap kaum wanita dinilai masih sangat minim, oleh karena itu, jika Ia dipercaya amanah itu akan diemban dengan sebaik-baiknya maka dari itu Anis kembali menyampaikan dukungan dan pilihannya untuk mewakili kaum wanita sebagai Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Dapil IV Bagan Sinembah.

“Saya mohon dukungan dan pilihannya pada 17 April nanti untuk memilih saya pada nomor urut 5 dari partai Hanura,” ungkapnya kembali.

Sementara itu, Tubari selaku orang tua Anis Suciati pada kesempatan itu juga memohon dan doa restu kepada Masyarakat Bagan Sinembah agar kiranya dapat memberikan dukungan dan pilihannya kepada Anis Suciati dengan nomor urut 5 dari partai Hanura pada pemilu yang akan digelar pada 17 April nanti.

“Saya selaku orang tua Anis Suciati memohon doa restu dan pilihannya kepada Bapak Ibu untuk memberikan hak suaranya kepada Anak saya Anis Suciati dari partai Hanura nomor urut 5,” ungkapnya.

Acara yang digelar di kediaman Tubari Paket B, Kepenghuluan Gelora Kecamatan Bagan Sinembah tersebut turut dihadiri Tokoh Massyarakat Bagan Sinembah, Pengurus DPC Hanura Rokan Hilir dan Ratusan Masyarakat Bagan Sinembah. (RED)

About rokan times

Check Also

CAMAR Siap Bangun Jalan di Bangko Balam

CUTRA ANDIKA, SH. Calon Bupati Rokan Hilir Nomor 1 bersama masyarakat Rokan Hilir. BANGKO PUSAKO-Pasangan ...