Sabtu , November 28 2020
Home / RIAU / Warga Bagan Batu Ucapkan Terima Kasih Kepada Panitia Tabligh Akbar UAS

Warga Bagan Batu Ucapkan Terima Kasih Kepada Panitia Tabligh Akbar UAS

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Atas diselenggarakannya Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad Lc, MA pada hari Kamis (21/02/2019) malam lalu di Bagan Batu, Warga Masyarakat ucapkan terima kasih kepada Panitia.

Salah satunya, Roni Sinaga (42) Warga Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah ini mengucapkan terima kasih kepada Panitia dengan terlaksananya acara Tabligh Akbar yang diisi Ustad Abdul Somad tersebut. Yang mana, setelah sekian lamanya UAS memberikan Tausyiah di berbagai daerah, akhirnya ke Bagan Batu juga.

“Alhamdulillah, akhirnya UAS ke Bagan Batu. sudah lama memang kami menantikan kedatangan UAS, terlebih, beliau (UAS, red) merupakan warga Pekan Baru, Provinsi Riau. Ini suatu kebangaaan kita sebagai warga Riau,” katanya, Senin (25/2) siang tadi.

Oleh karenanya, lanjut Roni, ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Panitia yang merupakan anggota DPRD Rohil dan Provinsi tersebut. “Mungkin kalau mengikuti jadwal UAS, Bagan Batu belum kebagian jadwal. Tapi Alhamdulillah, berkat Pak Riyadi, SH alias Pak Ateng dan Pak Asri Auzar, acara itu berlangsung lancar dan meriah,” ucapnya.

Penanggung jawab acara, Riyadi, SH yang ditemui Awak media di kediamannya, pada hari Senin (25/02/2019) mengatakan rasa harunya atas partisipasi Masyarakat dalam menghadiri Tabligh Akbar yang diisi Ustad Abdul Somad, Lc., MA.

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses tanpa suatu halangan apapun. Terima kasih juga kepada Warga Masyarakat Bagan Batu sekitarnya dan kalau tidak salah, ada juga yang datang dari Kabupaten Labusel dan daerah lainnya,” ucapnya.

Kesuksesan Tabligh Akbar tersebut, lanjut Riyadi, merupakan peran serta berbagai pihak seperti Upika Bagan Sinembah, Komunitas Bagan Batu Hijrah serta berbagai Ormas dan OKP dan seluruh Pihak lainnya yang turut berperan serta mensukseskan acara tersebut.

“Terkhusus kepada Ketua Panitia Bapak Asri Auzar. Berkat dukungan Beliaulah, Ustad Abdul Somad hadir dan mengadakan Tabligh di Bagan Batu. Memang pada Tahun lalu, beliau juga sempat menyinggung untuk mempersiapkan keperluan Tabligh Akbar UAS di Bagan Batu, dan Alhamdulillah, Tahun ini bisa terlaksana,” ungkapnya.

“Sekali lagi, saya atas nama Panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Masyarakat yang hadir,” ucapnya lagi. (Red)

About rokan times

Check Also

Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, Taem Pratama Ikut Perhelatan Pilkada Rohil 2020

Rokantimes.co.id, Bagan Siapiapi – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020 ...