Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Taem Kembali Terpilih Secara Aklamasi Untuk Pimpin MPC PP Rohil Pada Muscab Ke V Tahun 2019

Taem Kembali Terpilih Secara Aklamasi Untuk Pimpin MPC PP Rohil Pada Muscab Ke V Tahun 2019

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Taem Pratama secara aklamasi terpilih kembali pimpin Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Hasil tersebut ditentukan setelah dilakukannya Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke V tahun 2019, di sekretariat MPC PP Rohil, Jalan Lintas Riau-Sumut KM 2, Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, pada hari Senin (25/02/2019) siang.

Pada kesempatan itu turut hadir Sekretaris MPW PP Riau H. Frans Rizal, Wakil Sekretaris En Harry Alwi, SH, Ketua OKK Oman Kosmedi dan Bidang OK Sriyono, Pengurus MPC PP Rohil, Pengurus PAC PP se Rohil, BPPH, Sapma PP, Srikandi serta Koti MPC PP Rohil.

Muscab tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Bidang OKK MPW PP Riau, Oman Osmedi. Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat melaksanakan Muscab. Ia berharap Muscab yang diselenggarakan ini dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan kader-kader Pemuda Pancasila.

Ia juga menyinggung jika ada Kader yang melanggar aturan organisasi dan ingin kembali bergabung, harus melakukan rehabilitasi yang mana nantinya akan dilaksanakan Mubes pada bulan September mendatang. “Dan dengan ini saya nyatakan, Muscab ke V tahun 2019 MPC PP Rohil dibuka,” katanya membuka Muscab tersebut.

Usai Muscab yang dipimpin Leonard Situmorang, SH, Sekretaris MPW PP Riau Frans Rizal kemudian mengukuhkan Taem Pratama dihadapan para Peserta Muscab. Para Peserta kemudian memberikan ucapan selamat kepada bung Taem Pratama.

Frans Rizal pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Taem Pratama sebagai ketua MPC PP Rohil periode 2019-2023. “Selamat buat Bung Taem,” katanya menutup Muscab.

Usai Muscab, kepada Awak Media Taem Pratama mengatakan terima kasih kepada Ketua-ketua PAC yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin MPC PP Rohil periode 2019-2023.

“Dan terima kasih juga kepada MPW PP Riau serta para Pengurus lainnya atas kepercayaannya,” ucap Taem.

Dikatakan Taem, terpilihnya ia secara aklamasi adalah merupakan tanggung jawab yang berat untuk merubah paradigma yang pada periode pertama sudah mulai diterapkan untuk semua jajaran.

Oleh karenanya, katanya lagi, untuk lebih dalam merubah paradigma lama, tentunya diperlukan 2 periode dalam memimpin Pemuda Pancasila Rokan Hilir.

“Alhamdulillah, untuk itu saya terus menyuarakan perubahan dalam organisasi Pemuda Pancasila khususnya Rokan Hilir,” pungkasnya. (Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...