Rabu , November 25 2020
Home / Headline / Panitia Muscab MPC.PP Rohil dibentuk,10 PAC langsung sampaikan pernyataan sikap dukung Taem Pratama

Panitia Muscab MPC.PP Rohil dibentuk,10 PAC langsung sampaikan pernyataan sikap dukung Taem Pratama

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir menggelar Rapat Pembentukan Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) ke I Tahun 2019 di kantor sekretariat MPC PP Kab. Rokan Hilir, Jalan Jenderal Sudirman Km 2, Bagan Batu pada hari Sabtu (02/02/2019).

Ketua MPC PP Kabupaten Rokan Hilir Taem Pramata mengatakan, bahwa rapat ini adalah untul menindaklanjuti surat printah dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Riau bahwa untuk segera melaksanakan Muscab.

“Rapat ini adalah untuk membentuk Panitia Muscab demi terselenggaranya Musyawarah Cabang MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir atas dasar akan segera berakhirnya masa bhakti Kepengurusan MPC PP saat ini dan surat dari MPW Propinsi Riau yang memerintahkan agar Muscab MPC PP Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2019 segera dilaksanakan,” kata Taem Pratama.

Selanjutnya, Taem juga mengharapkan semua unsur Pengurus, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Lembaga-lembaga Pemuda Pancasila dapat perperan aktif di dalam kepanitiaan nantinya serta berusaha yang terbaik agar kegiatan Muscab tersebut dapat digelar dengan baik dan kondusif.

Rapat tersebut dihadiri Pengurus MPO MPC PP Rohil Robert Sinambela, SH, Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama, Sekretaris Arjuna PS, Bendahara Joel Pekpahan, Ketua Srikandi PP Rohil Anis Suciati, Ketua BPPH MPC PP Rohil Parulian Sitanggang, SH dan struktur pengurus MPC, PAC dan Ranting.

Pada rapat persiapan tersebut, sebagai Ketua Panitia Muscab adalah Neri Samsuar, Sekretaris Irwansyah Putra Saragih, SH dan Bendahara Joel Pakpahan.

Setelah terbentuknya Panitia Pelaksana Muscab tersebut, masing-masing Ketua PAC yang diundang menyampaikan pandangan terkait akan dilaksanakannya Muscab I Tahun 2019 dan di dalam penyampaian pandangan itu 10 dari 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Rokan Hilir pada prinsipnya menyatakan sikap tetap akan mendukung Taem Pratama untuk kembali menahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir untuk priode selanjutnya pada Muscab yang akan dilaksanakan beberapa waktu mendatang.

10 PAC tersebut masing-masing adalah PAC Simpang Kanan, Bagan Sinembah, Balai Jaya, Bangko Pusako, Rantau Kopar, Bangko, Sinaboi, Tanjung Medan, Pujud, dan Bagan Sinembah Raya. (Red)

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...