Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Hukri / Diajak Lihat Ikan Mas, Bocah 4 Tahun Di Cabul

Diajak Lihat Ikan Mas, Bocah 4 Tahun Di Cabul

Foto : Pelaku pencabulan beriinisial RHH (37) saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Entah setan apa yang merasuk di benak RHH (37) Warga Jalan Sisingamanga Raja/Sei Buaya, Gang Pinang, Kepenghuluan Bagan Batu yang sehari-hari berdagang ikan mas di Pajak (Pasar) Lama Bagan Batu Kota itu yang mana Ia tega mencabuli bocah yang masih berumur 4 tahun berinisial GIA Warga Jalan R.A Kartini/Suka Tani, RT. 001 RW. 002, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum dari Mapolsek Bagan Sinembah pada hari Senin (11/02/2019) menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (09/02/2019) sore di Pajak Lama Bagan Batu Kota.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. H. Asmar yang didampingi Kanit Reskrim Iptu. Nur Rahim, SiK kepada Awak Media menjelaskan kronologis kejadian tersebut, Di mana saat itu pada hari Sabtu sekira Pukul 19.30 Wib, Orang tua Korban IN (27) selaku Pelapor dihubungi oleh Keluarganya (El) dan memintanya pulang ke rumah karena Korban menangis dan merintih kesakitan bila buang air kecil.

Mendengar kabar tersebut IN pun pulang kerumahnya dan langsung menemui Korban kemudian Ia pun menanyakan kondisi dan keadan Korban. Dan saat itu Korban menjelaskan kepada Pelapor bahwa kemaluannya sakit karena Pak RHH (Pelaku) memasukan jarinya ke kemaluan Korban pada saat sore hari di Pajak Lama Bagan Batu waktu Korban dibawa melihat ikan mas milik Pelaku.

Bak disambar petir di siang bolong, Orang tua yang mendengar hal itu, selanjutnya langsung pergi ke rumah Pelaku dan menanyakan tentang kejadian tersebut, akan tetapi Pelaku tidak mengakui. Dan kemudian Orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Polsek Bagan Sinembah.

“Selanjutnya Korban dilakukan visum et repertum dan hasil visum secara lisan terhadap kemaluan korban terdapat luka lecet serta memar, setelah itu kita lakukan penangkapan terhadap Pelaku,” terang Kapolsek Kompol. H.Asmar.

Lanjut Mantan Wadir Tahti Polda Riau ini, menambahkan bahwa saat ini Pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna proses lebih lanjut.

“Ya, saat ini Pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan guna proses selanjutnya,” terang Kapolsek. (Red)

About rokan times

Check Also

Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, Taem Pratama Ikut Perhelatan Pilkada Rohil 2020

Rokantimes.co.id, Bagan Siapiapi – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020 ...