Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Turnamen Open Barisan Muda Cup I H. Imam Munandar 2018, Sakinah : Kalah Menang Itu Biasa, Junjung Sportifitas Olah Raga Itu Baru Luar Biasa

Turnamen Open Barisan Muda Cup I H. Imam Munandar 2018, Sakinah : Kalah Menang Itu Biasa, Junjung Sportifitas Olah Raga Itu Baru Luar Biasa

Foto : Camat Bagan Sinembah Sakinah, Camat Balai Jaya Samsuhir, Ketua PBVSI Rohil Drs. Syarifudin, MM dan Panitia Turnament diabadikan bersama usai acara.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Turnamen Open Barisan Muda Cup I H. Imam Munandar 2018 di Gedung Olah Raga Al Usmaniya Simpang Riset, Kepenghuluan Bagan Batu berakhir lancar dan sukses.

“Saya atas nama Pemerintah sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada PBVSI Rokan Hilir yang telah mengadakan turnamen ini,” ungkap Camat Bagan Sinembah Sakinah, S. STP., M. SI dalam penutupan Turnamen Barisan Muda Open Cup I H. Imam Munandar, Ahad (06/01/2019) malam.

Dikatakan Sakinah, Turnamen Open Cup I tersebut dinilai sangat positif sekaligus dapat meningkatkan tali silaturahmi antar Warga dan Tim voli yang ada di Rokan Hilir. Dan terpenting lagi, Kegiatan turnamen ini juga salah satu upaya menghindari hal-hal negatif seperti bahaya narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

“Ke depan kita berharap kepada PBVSI agar turnamen ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan,” harap Sakinah.

Kemudian Sakinah juga turut menyampaikan apresiasi kepada Panitia, seluruh tlTim dan Penonton yang telah menjunjung sportivitas olah raga selama bertanding. Sakinah menyampaikan kepada para Tim khususnya bagi yang menang agar tidak berbangga hati dan yang kalah agar lebih meningkatkan latihannya lagi.

“Menang kalah itu hal biasa, menjunjung tinggi sportivitas olah raga itu yang luar biasa,” kata Sakinah.

Diakui Sakinah juga, bahwa di Rokan Hilir dan Bagan Sinembah khususnya banyak bakat-bakat Pemain bola voli yang sangat potensial yang belum tersalurkan dan oleh karenanya perlu dilakukan pembinaan dan pelatihan.

“Melalui wadah PBVSI ini kita berharap bola voli yang ada di Rokan Hilir dan Bagan Sinembah ini terus maju dan lebih baik lagi,” ungkap Sakinah penuh berharap.

Sementara itu salah satu Tim Manager Mandiri VC Joni Iskandar saat ditemui mengaku sangat senang dan terima kasih kepada PBVSI Rokan Hilir yang telah mengadakan Turnamen Bola Voli Open se Rohil.

“Kita berharap ke depan turnamen ini dapat berkesinambungan dan jangan sampai berhenti disini saja.” singkat Joni dengan senyum atas kemenangan timnya tersebut. (Red)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...