Selasa , Desember 1 2020
Home / RIAU / Rokan Hilir / Tumbangkan PB. Budi Dharma, PB. Seruni Juarai Bulu Tangkis Budi Dharma Open Superseries 2019

Tumbangkan PB. Budi Dharma, PB. Seruni Juarai Bulu Tangkis Budi Dharma Open Superseries 2019

Foto : Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Arh. H. Sitorus, Penghulu Bagan Batu Barat Zulfan, Panitia dan Tim Pemenang turnament saat diabadikan bersama usai penyerahan hadiah.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Turnament Bulu Tangkis Budi Dharma Open Superseries 2019 yang digelar di Gedung Olahraga PB. Budi Dharma Jalan Dr. Sutomo, Kampung Lalang, Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah berkahir dengan sukses.

Berakhirnya turnament tersebut dengan digelarnya laga final antara Tim PB. Seruni melawan PB. Budi Dharma Bagan Batu. Dimana pada pertandingan final tersebut PB. Seruni dengan pemain Guntur yang berpasangan dengan Hari melawan PB. Budi Dharma yang memainkan Danang dan berpasangan dengan Teguh berakhir dengan keunggulan PB. Seruni 2-1.

Sementara untuk partai Juara 3 dan 4, PB. BRI Kolaborasi PB. Budi Dharma yaitu Didi Kardi berpasangan dengan Robi Darwis melawan PB. Fanstasi Siak yang memainkan Rivaldo berpasangan dengan Dimas dimana PB. BRI yang berkolaborasi dengan PB. Budi Darma unggul dengan kedudukan 2-1.

Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Arh. Hulman Sitorus mewakili Upika (Unsur Pimpinan Kecamatan) Bagan Sinembah dalam penutupannya menyampaikan terima kasih kepada Panitia atas diselenggarakannya Turnament Badminton Budi Dharma Superseries 2019 ini dengan lancar dan sukses.

“Ini patut kita dukung dan Mereka para Pemain maupun Penonton sudah menjunjung sportifitas selama turnament,” kata Danramil Kapten Arh. H. Sitorus.

Dikatakan Danramil, Tim-tim yang bermain di turnament open tersebut diikuti Peserta dari berbagai luar daerah seperti dari Siak, Selat Panjang, Jakarta, Medan dan Rohil dan beliau juga mengatakan bahwa mereka adalah Pemain yang berpengalaman dan juga tidak sekalipun bermain ke daerah-daerah.

Danramil berharap, kegiatan turnament Budi Dharma Open Superseries 2019 ini kedepan dapat memotivasi bagi para pecinta olah raga Badminton khususnya di Bagan Sinembah dan Rokan Hilir pada umumnya.

“Tentu ini menjadi sejarah dan bisa meningkatkan semangat olah raga Bulutangkis di Bagan Sinembah,” pungkas Danramil.

Paniti Turnament Budi Dharma Open Superseries 2019 Herman Pratikto pada kesempatan itu menyampaiakn apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Tim maupun Peonton atas dukungan dan kerjasamanya yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan turnament ini.

“Selamat dan sukses bagi Pemenang dan semoga kedapan turnament seperti ini dapat kami laksanakan kembali,” tutur Herman yang juga selaku ketua PBSI Kecamatan Bagan Sinembah ini.

Pantauan di lokasi, pada final turnament tersebut berlangsung lancar dan meriah dengan disaksikan langsung oleh Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Arh. H. Sitorus, Penghulu Bagan Batu Barat Zulfan, Ketua Yayasan beserta pengurus Budi Dharma Bagan Batu dan ratusan Penonton. (rt.c 1)

About rokan times

Check Also

Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, Taem Pratama Ikut Perhelatan Pilkada Rohil 2020

Rokantimes.co.id, Bagan Siapiapi – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020 ...