Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Polsek Bagan Sinembah Amankan BH Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Polsek Bagan Sinembah Amankan BH Terkait Penyalahgunaan Narkoba

BH saat diamankan Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – BH alias Boy (27) Warga Dusun Simpang Pujud, Jalan Perladangan, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bangan Sinembah ini terkejut saat sedang tidur-tiduran kedatangan tamu dari Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.

Kedatangan Tim Opsnal tersebut tak lain adalah untuk menindak lanjuti laporan Warga Masyarakat yang mengaku resah terhadap maraknya peredaran narkoba yang dilakukan Tersangka. BH alias Boy pun tak berkutik saat Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah menemukan 1 Bungkus Plastik putih bening yang dibalut lakban warna Hitam Berukuran sedang yang berisikan butiran kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis shabu-shabu dan 2 buah mancis warna hijau yang terletak di bawah kulkas.

Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigid Adi Wuryanto, SIK., MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. H. Asmar yang didampingi Kanit Reskrim Iptu. Nurrahim menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan berawal dari adanya laporan dari Masyarakat yang mengaku resah dengan maraknya peredaran narkoba di Dusun Simpang Pujud.

Berangkat dari informasi tersebut, Kapolsek Kompol. H. Asmar memerintahkan Tim Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut. Dan pada hari Minggu (06/01/2019) sekira Pukul 00.45 Wib diperoleh informasi bahwa Terlapor sedang berada di Dusun Simpang Pujud, Jalan Perladangan, Kepenghuluan Bahtera Makmur tepatnya di rumahnya.

“Saat kita tangkap Tersangka sedang tidur-tiduran di rumahnya, kemudian Tim kita langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan dan ditemukan 1 buah plastik warna putih berukuran sedang di balut dengan lakban warna hitam yang berisikan butiran kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis shabu serta dua buah mancis berwarna hijau yang terletak dibawah kulkas di dalam rumah Tersangka.” terang Kapolsek Kompol. H. Asmar.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya selanjutnya Tersangka dan semua barang bukti dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna penyidikan lebih lanjut.

“Ya saat ini Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan guna proses penyidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek. (Red)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...