Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Partai Golkar Rohil Laksanakan Musda, H. Fuad Ahmad Pimpin Partai Golkar Rohil

Partai Golkar Rohil Laksanakan Musda, H. Fuad Ahmad Pimpin Partai Golkar Rohil

Gambar : Asisten 1 Setdakab Rohil Feri H. Paria saat menyampaikan kata sambutan, Ketua DPD I Golkar Arsyajuliandi Rahman, Ketua DPD II Golkar Rohil H. Fuad, Kader Golkar.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Menjelang dilaksanakannya serta guna mengejar target sebagai pemenang dalam ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir Laksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Bintang Mulya Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, pada hari Selasa (22/1/2019) itu berlangsung tertib, lancar dan aman serta mendapatkan pengawalan dari pihak keamanan.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Rokan Hilir yang diwakili Asisten I Setdakab Bidang Pemerintahan Feri H. Farya.

Ferry H. Paria dalam pembukaannya menyampaikan selamat atas pelaksanaan Musda Golkar Rohil Tahun 2019 yang mana, dalam Musda kali ini, diharapkan para Peserta dapat mengagendakan dan merumuskan program kerja secara riil (nyata) untuk kemajuan Bangsa dan Negara serta Rakyat Indonesia.

Ferry juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Kader Golkar yang mana selama ini telah menjadi mitra yang baik dengan Pemkab Rokan Hilir, dan diharapkan dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Dengan mengucapkan Bismillah, Musda Golkar Rohil tahun 2019 saya nyatakan dibuka, selamat Musyawarah, dan dengan Musyawarah kali ini semoga partai Golkar semakin berkibar untuk kepentingan bangsa dan rakyat,” Ungkap Feri.

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuluandi Rachman yang hadir pada Musda tersebut dalam sambutannya menyampaikan agar para Kader Partai Golkar terus berupaya mensosialisasikan bagaimana caranya dalam memilih dalam Pemilu yang waktunya sebentar lagi.

Hal itu diungkapkan mantan Gubernur Riau tersebut karena menurutnya Petugas Penyelenggara Pemilu minim yang mensosialisasikan hal tersebut. Untuk itu, Ia berharap agar para Kader Golkar mensosialisasikan cara memilih, sebab kertas suara pada saat Pemilu nanti ada lima kertas suara.

“Siapa pun nanti yang terpilih, saya harapkan untuk mensosialisasikan hal tersebut,” kata pria yang akrab disapa Andi Rachman itu.

Pada acara Musda kali ini H. Fuad Ahmad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar dari dukungan 18 Pimpinan Kecamatan, 1 Organisasi sayap serta 1 DPD l Propinsi Riau.

Gambar : Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rahman saat menyerahkan bendera petaka kepada Ketua DPD Rohil H. Fuad.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir terpilih, H. Fuad Ahmad mengatakan siap untuk mengemban amanah Partai yang dipercayakan padanya.

“Saya akan mengemban amanah ini dan menargetkan kursi di DPRD Rokan Hilir dan Propinsi Riau pada Pemilu 2019 mendatang bertambah. Kita juga berjuang untuk menjadikan Partai Golkar menjadi Pemenang Pemilu dan Pilpres,” ujarnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Ir. Arsyadjuliandi Rachman, M. Si mengaku optimis dengan telah terpilihnya Pemimpin baru Partai Golkar Rokan Hilir, Partai Golkar akan berkibar lebih besar lagi.

“Musda ini amanah dan perintah DPP, saya yakin, di tangan Ketua yang baru, Golkar Rokan Hilir akan semakin berjaya,” jelas Andi.

Pasntauan di lokasi, terlihat hadir Ketua DPD I Golkar Riau,  Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M. Si, Bupati Rokan Hilir yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Rohil, Drs. H. Ferry H Paria, Ketua DPC Hanura Cutra Andika, SH, ketua DPC PKB Drs. H. Syarifuddin, MM yang juga Wakil Ketua DPRD Rohil, Upika Bagan Sinembah dan Peserta Musda yang terdiri dari Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se Rokan Hilir, Kader Partai Golkar se-Rohil maupun Organisasi sayap Partai yakni AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar). (Rtc. 1)

 

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...