Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Laga Final Voli Cup I H. Imam Munandar, Mandiri VC Tumbangkan Balam Estate

Laga Final Voli Cup I H. Imam Munandar, Mandiri VC Tumbangkan Balam Estate

Foto : Ketua PBVSI Rokan Hilir Drs. H. Syarifudin, MM saat menyerahkan Piala Tropy dan Uang Pembinaan kepada Pemenang voli putra dari Tim Mandiri VC yang diwakili Herman.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Gedung Olah Raga (GOR) Irfan Futsal Al Usmaniyah di Simpang Riset, Kepenghuluan Bagan Batu pada hari Minggu (06/01/2019) malam bergemuruh dengan suara yel-yel para Penonton dari kedua Tim Bola Voli dalam laga Final antara Tim Mandiri VC dengan Tim Balam VC Sei Rumbia.

Dimana dalam laga final tersebut, Tim Mandiri VC berhasil mengalahkan Tim Balam Estate VC Sei Rumbia dengan kedudukan 3-2. Sementara Tim Putri dimenangkan oleh Tim Irfan VC setelah melawan Tim Paket G VC dengan kedudukan 3-1.

Ketua Panitia Turnamen, Rusmidi menjelaskan Laga final tersebut merupakan ajang memperebutkan Piala Bergilir Barisan Muda Cup I H. Imam Munandar 2018 serta total hadiah sebesar 15 juta  yang di motori oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Rokan Hilir.

“Turnamen Open Cup I ini di mulai sejak 9 Desember 2018 lalu yang diikuti sebanyak 36 Tim Bola Voli dengan rincian Tim Putra 23 Tim dan Putri 13 Tim.” Ungkap Rusmidi menjelaskan.

Pada kesempatan itu, Rusmidi menyampaikan terima kasih kepada semua Pihak khususnya PBVSI Rohil, Panitia pelaksana,Tim voli dan para Suporter yang telah menjunjung sportifitas olah raga serta berpartisipasi mengikuti dan menyaksikan pertandingan dengan baik.

“Alhamdulillah selama turnament dapat berjalan lancar, aman dan tertib,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Rohil Drs. H. Syarifudin juga turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh Tim yang telah berpartisipasi dan semangat mengikuti Turnamen Barisan Muda Cup I H. Imam Munandar dengan penuh konsistensinya.

“Terimakasih kepada semua Tim yang telah berpartisipasi dan juga telah menunjung sportifitas olah raga selama turnamen ini,” kata Syarifudin mengawali sambutan pada acara penutupan laga final voli.

Kemudian Syarifudin yang juga menjabat Wakil ketua DPRD Rohil itu juga berharap dengan adanya kegiatan turnamen ini diharapakan dapat meningkatkan semangat olah raga khususnya olah raga bola voli di Rohil.

“Ajang ini juga sekaligus untuk persiapan dalam rangka Porprop 2021 mendatang,” katanya.

Diakui Syarifudin, Rokan Hilir dan khususnya di Bagan Sinembah saat ini banyak Pemain bola voli yang sangat potensial akan tetapi belum seluruhnya tersalurkan, maka dari itu dengan adanya wadah atau digelarnya turnamen ini dapat tersalurkan.

“Ke depan akan kita lakukan kembali turnament open terbuka yang lebih besar lagi,” janji Syarifudin sembari menutup turnament Open Barisan Muda Cup I tahun 2018.

Foto : Ketua PBVSI Rohil Drs. Syarifudin, MM, Camat Bagan Sinembah Sakinah, Tim Komisi Wasit dan Panitia Turnament Open Barisan Muda Cup I H. Imam Munandar 2018.

Pantauan dilokasi, Selain Ketua PBVSI Rohil Syarifudin, Dalam laga final Voli ini juga disaksikan langsung oleh Camat Bagan Sinembah Sakinah, Camat Balai Jaya Samsuhir, Kapolsek Kompol H.Asmar, Kabid komisi wasit Riau, tokoh masyarakat dan ratusan pendukung dari kedua tim. (Red)

 

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...