Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Dibuka Camat, Kejuaran Open Bulu Tangkis Budi Dharma Series 2019 Diramaikan 31 Tim

Dibuka Camat, Kejuaran Open Bulu Tangkis Budi Dharma Series 2019 Diramaikan 31 Tim

Foto : UPIKA Bagan Sinembah Camat Sakinah, S. STP, M. Si, Kapolsek Kompol. H. Asmar, Danramil Kapt. Arh. H. Sitorus dan Panitia Turnamen Budi Dharma Open series 2019 diabadikan bersama dalam pembukaan turnament.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Sedikitnya 31 Tim Pemain Bulu Tangkis dari berbagai daerah ramaikan Turnament Bulu Tangkis Budi Dharma Open Series 2019. Turnamen yang di Gedung Olahraga (GOR) Budi Dharma Jalan Katamso, Kampung Lalang, Kepenghuluan Bagan Batu Barat tersebut dibuka oleh Camat Bagan Sinembah Sakinah, S. STP., M. SI pada hari Jum’at (18/01/2019) malam kemarin.

Camat Bagan Sinembah Sakinah, S. STP., M. SI dalam pembukaannya itu mengaku bangga terhadap adanya kegiatan turnament bulu tangkis yang ditaja oleh Budi Dharma Bagan Batu tersebut.

“Banyak kegiatan di Bagan Sinembah yang tidak kalah dengan kegiatan di Kabupaten,” ungkap Camat mengawali sambutannya.

Camat Sakinah juga menyampaikan bahwa Masyarakat Bagan Sinembah sangat heterogen dengan berbagai suku, agama dan etnis akan tetapi Masyarakatnya saling mendukung dan kompak.

“Kami sangat mengapreaiasi dan terima kasih kepada Panitia atas dilaksanakannya open bulu tangkis Budi Dharma Super Series 2019 ini,” ungkap Camat Sakinah.

Selanjutnya Camat Sakinah berharap agar selama pertandingan agar seluruh Pemain maupun Penonton dapat menjunjung sportifitas olah raga sehingga pertandingan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

“Dan mudah-mudahan turnament ini dapat terus berkesinambungan ke depannya,” urai Camat penuh berharap.

Ketua Panitia pelaksana Turnamen Bulu Tangkis Budi Dharma Open Series 2019 H. Waslin mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan dikarenakan mengingat Pecinta atau Pemain Olah Raga Badminton di Rokan Hilir dan khususnya Bagan Sinembah cukup lumayan banyak.

“Dengan demikan, kami Pengurus olah raga Budi Dharma sepakat untuk mengadakan kegiatan turnament ini,” papar H. Waslin.

Disamping itu juga, Dirinya juga turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Tim dan Penonton atas partisipasi dan keikutsertaanya turnament  Budi Dharma Open Series 2019 ini.

“Selain itu juga kami turut menyampaikan kepada seluruh Pendukung dan Sponsor atas kerjasmanya sehingga acara ini dapat terlaksana,” tutur H. Waslin kembali.

Diterangkannya H. Waslin bahwa Kejuaraan Open Bulutangkis Budi Dharma Super Series 2019 ini diikuti sebanyak 31 Tim yang berasal dari berbagai daerah seperti dari Medan, Pekan Baru, Jakarta, Rohil dan berbagai daerah lainya.

“Turnament ini akan dilaksanakan selama tiga hari tiga malam dengan total hadiah uang pembinaan sebesar lima belas juta dan tropy,” urai H. Waslin.

Selain Camat Sakinah, acara tersebut juga turut dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H. Asmar, Danramil 03 Bgs Kapt. Arh. H. Sitorus, Pinca Panin Bank dan disaksikan ratusan Penonton. (Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...