Selasa , November 24 2020
Home / RIAU / Rokan Hilir / Camat Kesal, Banyak Perusahan Perkebunan Dan Perorangan Tak Datang Di Rapat Evaluasi Pajak

Camat Kesal, Banyak Perusahan Perkebunan Dan Perorangan Tak Datang Di Rapat Evaluasi Pajak

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Camat Bagan Sinembah Raya Hadiyono mengaku kesal terhadap Perusahaan Perkebunan dan Pengusaha Kebun Perorangan yang beroperasi di Wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya tidak menghadiri Rapat Evaluasi Pajak yang di lakukan Bapenda Rohil.

“Kita sangat kecewa betul dengan para Pengusaha perkebunan di Basira ini,” Ungkap Camat Basira Hadiyono dalam rapat evaluasi pajak di Kantor Camat Basira, pada hari Kamis (25/01/2019).

Ketidakhadiran para Pengusaha Perkebunan tersebut diketahui setelah dilakukan absensi kehadiran yang dibacakan Camat Basira Hadiyono sesuai undangan yang disampaikan.

“Sebanyak 30 Perusahaan Perkebunan dan Perorangan  yang kita undang hanya 5 orang yang hadir,” ungkap Camat Basira Hadiyono dengan kesal.

Dipaparkan Camat dari kelima Perusahaan Perkebunan dan Perorangan yang hadir tersebut yakni Rio dari PT. Salomo, H. Samsudin Pengusaha kebun Perorangan, M. Alpin Manager SGE, Supamir Pengusaha kebun Perorangan dan Azrin Harahap dari PT. SIP.

“Yang tidak bayar pajak akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku seperti yang disampaikan Kepala Bapenda,” katanya.

Camat Hadiyono menyampaikan, dengan adanya rapat ini berharap pajak PBB di Kecamatan Bagan Sinembah dapat meningkat sehingga pemerataan pembangunan daerah dapat tercapai.

Lebih jauh Camat juga mengaku target ditahun 2018 dari pajak yang belum tercapai, namun dirinya optimis di tahun 2019 ini dapat tercapai secara keseluruhan.

“Tahun 2019 ini, kita berharap target dapat tercapai, dan kita meminta seluruh Penghulu (Kepala Desa) dan Perangkat dapat kerja keras untuk mencapai target ini,” Ucap Camat dengan optimis. (R1)

 

About rokan times

Check Also

Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, Taem Pratama Ikut Perhelatan Pilkada Rohil 2020

Rokantimes.co.id, Bagan Siapiapi – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020 ...