Selasa , Desember 1 2020
Home / Hukri / Cabuli Bocah Di Kamar Mandi, Warga Jalan Lintas Riau – Sumut Diamankan Polsek Bagan Sinembah

Cabuli Bocah Di Kamar Mandi, Warga Jalan Lintas Riau – Sumut Diamankan Polsek Bagan Sinembah

Foto : Pelaku Cabul, KT (19) beserta barang bukti saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Seorang Pemuda berinisial  KT (19) Warga Jalan Lintas Riau – Sumut Km. 31, Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya ini tega mencabuli bocah ingusan yang masih di bawah umur berinisial AK (5).

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah pada hari Senin (21/01/2019) kemarin menyebutkan, kejadian ini terjadi pada hari Sabtu (19/01/2019) sekira Pukul 15.00 Wib di Jalan Lintas Riau – Sumut Km. 26, Dusun Beringin, Kepenghuluan Balam Sempurna, Kecamatan Balai Jaya Tepatnya di kamar mandi lantai I tepatnya dirumah korban sendiri.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. H. Asmar yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu. Nur Rahim, SiK menjelaskan kronologi kejadian tersebut di mana pada hari Rabu Tanggal 19 Januari 2019, sekira pukul 14.45 Wib Ayah korban, VP (32) saat itu hendak mandi kemudian Ia menitipkan korban AP (5) kepada Pelaku.

Namun pada saat sudah berada di lantai atas, VP merasa curiga, kemudian Ia turun lagi dan mencari anaknya, karna anaknya tidak nampak berada di lantai bawah VB mencoba memanggil Pelaku dengan mengatakan “Lae, Si A mana?” dijawab Pelaku “Maen-maen keluar Lae.”

Mendengar perkataan si Pelaku seperti itu, VP langsung mencari Korban di belakang rumah, namun Korban tidak ditemukan.

Karena merasa curiga dengan Pelaku yang sedang berada di kamar mandi, VP mencoba untuk mengintip dan didapati oleh VP bahwa Pelaku sedang memakaikan celana Korban, secara spontan VP langsung membuka pintu kamar mandi tersebut dan mengatakan “Buka pintu ini!, kau apakan anak aku!”

Setelah Pelapor mengatakan seperti itu, Pelaku langsung membuka pintu kamar mandi dan Korban langsung menangis.

Atas kejadian tersebut Orang tua Korban merasa trauma dan merasa tidak senang kemudian melaporkannya kepada Pihak yang berwenang yaitu Polsek Bagan Sinembah guna Pengusutan lebih lanjut.

“Dan saat ini Pelaku sudah kita amankan guna proses penyidikan lebih lanjut,” terang Kanit Iptu. Nur Rahim, SiK.

Selain Tersangka, lanjut Kanit, Petugas juga turut mengamankn barang bukti yang sudah diamankan yakni 1 (satu) helai baju lengan pendek warna merah, 1 (satu) helai celana pendek warna biru corak putih, 1 (satu) helai kaus dalam warna kuning dan 1 (satu) helai celana dalam warna putih.

“Dalam kasus ini Pelaku akan dikenakan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak,” jelasnya. (Red)

About rokan times

Check Also

Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, Taem Pratama Ikut Perhelatan Pilkada Rohil 2020

Rokantimes.co.id, Bagan Siapiapi – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2020 ...