Selasa , November 24 2020
Home / Headline / Tingkatkan Public Trust, Polsek Simpang Kanan Giat Bhakti Religi Di Masjid At-Taqwa

Tingkatkan Public Trust, Polsek Simpang Kanan Giat Bhakti Religi Di Masjid At-Taqwa

Foto : Kapolsek Simpang Kanan Iptu. Boy Setiawan beserta Personil dan Pengurus Masjid usai giat bhakti religi.

Rokantimes.co.id, Simpang Kanan – Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Personil Polsek Simpang Kanan melakukan giat bhakti religi di Masjid At-Taqwa, Dusun Suka Damai, Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan pada hari Kamis (13/12/2018).

Giat bhakti religi yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu. Boy Setiawan, S. AP, M. Si ini melakukan gotong royong dengan membersihkan areal bagian dalam dan luar Masjid. Selain Kapolsek, giat bhakti religi juga melibatkan 10 Personil serta Pengurus Masjid At-Taqwa.

Kapolsek Simpang Kanan Iptu. Boy Setiawan mengatakan, giat ini menjadi agenda rutin Polsek Simpang Kanan sebagai ajang tali silaturahmi serta upaya dalam meningkatkan dan membangun hubungan baik (public trust) antara Polri khususnya Polsek Simpang Kanan dengan Masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif, aman dan damai.

“Selain itu juga sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara ketertiban dan keamanan dan ketertiban Masyarakat,” ungkap Boy.

Disampaikan Boy lagi, jelang Pemilu (Pemilihan Umum) 2019 mendatang ini, Ia juga mengajak seluruh elemen Masyarakat di Simpang Kanan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan berharap jangan sampai terpecah belah akibat beda pandangan politik.

“Mari kita jaga kamtibmas di Simpang Kanan ini supaya pemilu 2019 nanti berjalan aman damai dan sejuk,” ajak Mantan Kapolsek Rimba Melintang ini. (Red)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...