Kamis , September 23 2021
Home / Headline / Perayaan Satu Dekade Brigpol Angkatan 2008, Gelar Syukuran Dan Baksos

Perayaan Satu Dekade Brigpol Angkatan 2008, Gelar Syukuran Dan Baksos

Foto : Kabag Sumda Polres Rokan Hilir Kompol Rustam Efendi saat membuka kegiatan Perayaan satu dekade Brigpol Letting 2008.

Rokantimes.co.id, Ujung Tanjung – Dalam rangka merayakan 1 Dekade (10 Tahun) Brigadir Polisi (Brigpol) angkatan letting 2008 yang tergabung dalam wadah komunitas Laksamana Niscala Danadyaksa (LND) Rokan Hilir, menggelar acara syukuran dan bakti sosial (Baksos), pada hari Senin (3/12/2018).

Kegiatan yang digelar di gedung Patriatama Polres Rokan Hilir tersebut dimulai Pukul 11.30 Wib dan dibuka langsung oleh Kabag Sumber Daya (Sumda) Polres Rokan Hilir  Kompol. Rustam Efendi dengan dihadiri oleh 24 Personil Polres Rohil dan 3 Personil Kompi B Pelopor Sat Brimob Menggala Jongtion.

Kabag Sumda Polres Rohil Kompol. Rustam Efendi mengawali sambutannya menyampaikan tahniah dan selamat kepada Personil Polri khususnya yang tergabung dalam komunitas LND Rokan Hilir yang sudah selama 10 tahun pengabdiannya sebagai Brigadir Polri ini.

“Selamat dan sukses selalu untuk Personil Polri Angkatan 2008 yang tergabung dalam LND Rokan Hilir ini, semoga jaya selalu,” ucap Kabag Sumda disambut tepuk tangan Peserta.

Lebih jauh, Kabag Sumda menyampaikan pesan agar komunitas LND Rohil ini ke depan tetap menjaga kekompakan dan terus solid sehingga ke depan dapat melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat yang lebih baik lagi.

“Kita harapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk komunitas lainnya,” harap Kompol Rustam.

Demikian juga Kabag Sumda berharap, selama dalam bertugas juga diminta untuk selalu berhati hati dan menghindari pelanggaran serta untuk selalu menjalin silahturahmi yang baik sesama Polri maupun kepada Masyarakat.

“Jangan sampai ada pelanggaran disiplin atau di periksa Propam Polres dan juga tingkatkan hubungan silaturahmi antar sesama Polri maupun kepada Masyarakat,” pesan Kabag Sumda.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga sekaligus ketua angkatan LND Rokan Hilir, Brigadir M. Yakub, SH mengatakan, selain melaksanakan Acara Syukuran, Komunitas LND Rokan Hilir juga melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat pelatihan Anak yatim yang ada di Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih.

” Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan rasa cinta, kasih, serta kepedulian LND Rokan Hilir sebagai Personil Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Brigadir M. Yakub.

Foto : Komunitas LND Brigpol Letting 2008 saat menyerahkan bantuan di tempat pelatihan Anak yatim di Sedinginan.

Kemudian, dengan terlaksananya kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan rasa solidaritas dan rasa kekeluargaan antar sesama rekan LND Rokan Hilir, dan  kedepannya dalam pelaksanaan dinas sehari-hari sebagai Insan Polri dapat Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat dengan Lebih baik.

“Semoga dihari jadi LND Nusantara yang ke 10 Tahun ini, kedepan lebih Sukses dan Jaya Selalu,” harapnya. (Red)

 

About rokan times

Check Also

Penerima Vaksin Tak Perlu Swab Lagi, Menkes Buka Opsi Vaksin Covid-19 Mandiri

JAKARTA, rokantimes.co.id Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan pemerintah membuka opsi vaksinasi Covid-19 mandiri. Namun, ...