Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Jalan Ke Samsat Dihotmix, Warga Sampaikan Apresiasi Kepada Pemkab Rohil

Jalan Ke Samsat Dihotmix, Warga Sampaikan Apresiasi Kepada Pemkab Rohil

Foto : Jalan Lancang Kuning menuju Kantor Samsat Bagan Batu saat diakukan pengaspalan Hotmix.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Setelah beberapa tahun rusak, akhirnya Jalan Lancang Kuning menuju Kantor Samsat Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah sepanjang kurang lebih 1,4 Kilo Meter dihotmix.

Dengan demikian aktifitas Masyarakat dan Warga untuk taat pajak kendaraan menjadi mudah dan lancar.

“Kita sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang telah melakukan perbaikan jalan tersebut,” Ucap Sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Intra Win Ria Setiawan Nasution pada hari Jum’at (21/12/2018) di Bagan Batu.

Foto : Sekretaris LSM Intra Win Kabupaten Rokan Hilir Ria Setiawan Nasution.

Iwan yang akrab disapa itu mengaku, Masyarakat sudah lama mendambakan jalan menuju Kantor Samsat tersebut untuk diperbaiki atau dihotmix, sebab selama ini Masyarakat setempat maupun Warga taat pajak kendaraan sangat risau dengan kondisi jalan yang sudah rusak itu.

“Namun Alhamdulillah sekarang sudah mulus dan Warga menjadi lancar saat menuju kantor samsat Bagan Batu itu,” ujarnya lagi.

Dikatakan Iwan, meskipun kondisi keuangan di Kabupaten Rokan Hilir yang konon katanya sedang defisit namun nyatanya Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil masih tetap mengupayakan beberapa pembangunan infrastur jalan dibeberapa daerah di Rokan Hilir.

“Ini kita patut apresiasi Pemkab Rohil yang telah merealisasikan pembangunan jalan hotmix di beberapa titik di Bagan Sinembah ini,” ujarnya Sekretaris LSM yang fokus dalam bidang Transportasi ini.

“Namun demikian,” lanjut Iwan, “Harapan kami dan Masyarakat ke depannya agar tidak terjadi kesenjangan kiranya tidak melupakan jalan-jalan yang kondisinya sedang rusak seperti Jalan Tuanku Tambusai, Piere Tendean, Sultan Syarif Kasim, Ahmad Yani, Imbon dan lainnya,” Harapnya.

Sementara itu, Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah Azhari, S. Stp juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir yang telah merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Bagan Batu Kota ini.

“Kita bersyukur Masyarakat khususnya Warga yang taat pajak menjadi lebih semangat untuk membayar pajak kendaraannya,” ungkapnya.

Kemudian dari pada itu, dengan adanya infrastruktur jalan yang bagus aktifitas Masyarakat menjadi lancar dalam melakukan kewajiban membayar pajak kendaraan.

“Harapan kita dengan dibangunya jalan hotmix menuju kantor samsat Bagan Batu, bisa mendongkrak gairah warga untuk membayar pajak kendaraan,” Urai Lurah sembari penuh berharap. (Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...