Rabu , November 25 2020
Home / Headline / HUT Kecamatan Bagan Sinembah Berbagai Kegiatan Akan Digelar

HUT Kecamatan Bagan Sinembah Berbagai Kegiatan Akan Digelar

Foto : Camat Bagan Sinembah Sakinah, S. STP., M. SI saat mengahdiri acara pisah sambut Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera dengan Kompol. Asmar.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bagan Sinembah Ke-24 yang jatuh pada Tanggal 6 Januari 2019 mendatang, Pemerintah Kecamatan akan menggelar Bagan Sinembah Expo dan berbagai kegiatan lainnya.

Hal tersebut disampaikan Camat Bagan Sinembah Ibu Sakinah, S. STP., M. SI pada acara pisah sambut Kapolsek Bagan Sinembah di Mapolsek Bagan Sinembah pada hari Sabtu (23/12/2018).

Ibu Camat Sakinah menjelaskan dalam HUT Bagan Sinembah ini Pihaknya melibatkan seluruh Pemerintah Kepenghuluan, Pemuda Pemudi Bagan Sinembah dan Elemen Masyarakat dan untuk itu Panitia pelaksana pada masing-masing kegiatan sudah dibentuk.

“Mereka saat ini sedang bekerja mempersiapkan segalanya dan kegiatan akan dimulai pada Tanggal 4 sampai dengan Tanggal 6 Januari,” terang Camat Sakinah.

Lanjut Camat, Dalam pembukaan Bagan Sinembah Expo nanti direncanakan akan dibuka oleh Bupati Rokan Hilir Suyatno, AMP. Oleh karena itu, Camat Sakinah meminta kepada seluruh elemen Masyarakat Bagan Sinembah untuk mendukung serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara HUT Bagan Sinembah ini.

“Mari kita sukseskan HUT Bagan Sinembah Ke 24 ini, semoga dapat berjalan lancar sesuai rencana,” ajak Sakinah.

Dipaparkan Ibu Camat Sakinah, selain menggelar Bagan Sinembah Expo, kegiatan  HUT Bagan Sinembah ini juga akan menggelar kegiatan sosial seperti nikah gratis yang diperuntukkan untuk setiap kepenghuluan 3 pasang, operasi katarak, lomba catur dan upacara.

“Bagan Sinembah expo ini berbagai kegiatan akan di tampilkan seperti motor kontes, photograpy show, sport event, tradisional event, pentas budaya dan berbagai pameran seperti pameran otomatif, UMKM, produk unggulan Desa dan lainnya,” papar Sakinah. (Red)

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...