Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / HUT Ke 6, Alfa Scorpii Santuni Anak Yatim Dan Bagi-Bagi Hadiah 

HUT Ke 6, Alfa Scorpii Santuni Anak Yatim Dan Bagi-Bagi Hadiah 

Foto : Manager Alfa Scorpi Bagan Batu Yodo Lareza memotong nasi tumpeng didampingi Para Mitra.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Hari Ulang Tahun Ke 6, Alfa Scorpii Cabang Bagan Batu menggelar santunan Anak Yatim dan  bagi-bagi hadiah doorprize kepada Customer, di kantor Alfa Scorpii, Jalan Jenderal Sudirman, Bagan Batu Kota, pada hari Rabu (19/12/2018).

Acara yang digelar secara sederhana tersebut tampak juga dihadiri Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah Azhari, Pimpinan KCP BPJS Ketenagakerjaan Adriyan Pribadi, Para pimpinan leasing, puluhan Customer serta segenap karyawan dan karyawati.

Manager Alfa Scorpii Bagan Batu Yudo Lareza pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi  khususnya kepada Customer loyal atas kepercayaannya terhadap Yamaha Alfa Scorpii.

“Kemudian terima kasih juga atas kehadirannya dalam acara ulang tahun Alfa Scorpii yang ke 6 ini,” ungkapnya.

Lanjut Yudo yang akrab disapa, menuturkan dirinya memohon maaf jika selama beroperasi di Bagan Batu ini masih ada kekurangan dalam pelayanan baik kepada Customer maupun pihak leasing.

“Mudah-mudahan pelayanan kami ke depan dapat kami tingkatkan dan menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

Salah satu Customer, Suherman mengaku Yamaha memberikan kontribusi kepada Customer dan Masyarakat yang bermanfaat untuk beraktifitas sehari-hari.

“Semoga Yamaha semakin jaya dan semakin di depan” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Bagan Batu kota, Riwansyah Azhari, S. STP dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada Pihak PT. Alfa Scorpii atas kepeduliannya dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.

“Semoga acara ini tidak hanya menjadi ceremonial saja akan tetapi bisa lebih meningkatkan pelayanan dan semangat” tukasnya. (Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...