Rabu , November 25 2020
Home / Headline / Nasabah Bank BRI Bagan Batu Dapat Mobil Expander Dari Undian PHS Semester I Tahun 2018

Nasabah Bank BRI Bagan Batu Dapat Mobil Expander Dari Undian PHS Semester I Tahun 2018

Foto : Pimpinan Cabang BRI Bagan Batu, M. Ruri Efendi di Dampingi AMBM Sujianto, AMO Rudi dan Humas Alamsyah saat menyerahkan hadiah Mobil Expander kepada Syarial sebagai Pemenang PHS Semester I 2018.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Syahrial (26), Warga Simpang Kanan ini tak dapat menutupi dari raut wajahnya yang penuh ceria dan gembira usai menerima satu unit mobil Mitsubishi Expander dari Bank BRI Cabang Bagan Batu pada hari Senin (12/11/2018) di kantor BRI Cabang Bagan Batu.

Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang akan melakukan wisuda pada November 2018 itu juga mengaku tak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil Expander dari BRI.

“Saya tak menyangka sekali mau dapat Mobil dari BRI ini, sudah 8 tahun saya menabung di BRI ini, ” ucap Syarial yang mengaku masih lajang ini.

Diceritakan Syahrial, Sebelum dilaksanakannya Pesta Hadiah Simpedes (PHS) pada 13 Oktober lalu, Ia mengaku sama sekali tidak ada firasat apapun, namun Ia pernah bermimpi sedang punya mobil.

“pernah saya mimpi kok punya mobil, padahal saya tak bisa nyopir,” katanya.

Di ceritakan Syahrial lagi, pertama kali mengetahui dapat hadiah ini dari Keluarga, Ia menerima sms dari Keluarga yang katanya saya dapat hadiah mobil dari BRI, dan awalnya diapun belum mempercayainya.

“Pertama dapat sms dari keluarga, saya pikir itu nipu, rupanya beneran,” ucap Syahrial sembari mengucap syukur.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Bagan Batu M. Ruri Efendi usai meyerahkan hadiah menyampaikan bahwa hadiah tersebut merupakan undian PHS Semester I Tahun 2018 yang dilaksanakan pada 13 Oktober lalu di Balam KM 19, Kecamatan Bangko Pusako, dan penyerahan hadiah kepada Pemenangnya pada hari Senin (12/11/2018).

Ruri menyampaikan, Hadiah tersebut merupakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih BRI kepada Mayarakat dan Nasabah yang diberikan melalui PHS yang diundi setiap semester sekali.

“Terima kasih atas kepercayaannya dan kerjasamnya, selamat menikmati dan semoga bermanfaat bagi Keluarga,” urainya sembari menyebut bahwa PHS semester II akan dilaksnakan pada Bulan April 2019 dengan hadiah grand prize Avanza Veloz.

Terakhir Ruri berpesan kepada seluruh Nasabah yang masih menggunakan ATM lama untuk dapat segera diganti ATM baru yang bercip sehingga transaksi dapat lebih aman. (Red)

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...