Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Lakukan Perbaikan Jaringan, Lebih Kurang 18 Hari PLN Rayon Bagan Batu Akan Lakukan Pemadaman Listrik Sebagian

Lakukan Perbaikan Jaringan, Lebih Kurang 18 Hari PLN Rayon Bagan Batu Akan Lakukan Pemadaman Listrik Sebagian

Foto : Teknisi PLN saat melakukan perbaikan jaringan.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Sehubungan dengan adanya pekerjaan pembangunan jaringan baru Express Pujud mulai dari Gardu Induk (GI) Jalan DI. Panjaitan, Simpang Pujud, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah sampai dengan Gardu Hubung (GH) Kantor PLN Sub ULP Pujud Jalan Pembangunan, Kecamatan Pujud sepanjang 50 KM, maka dari itu PT. PLN  akan melakukan pemadaman listrik.

Hal itu disampaikan Manager PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Dumai Rayon Bagan Batu Fransiscus Indra E. N melalui Humas ULP Simpang Pujud Heri K pada hari Jum’at (09/11/2018) di Bagan Batu.

Di Sampaikan Heri, pemadaman ini dilakukan dalam hal peningkatan pelayanan kepada Pelanggan serta  perbaikan keandalan dan kualitas system jaringan distribusi tegangan menengah 20.000 Volt khususnya daerah Menggala, Pujud, Lintas Tanjung Medan – Mahato dan sekitarnya.

Dikatakan Heri, Pemadaman ini akan dilakukan selama kurang lebih 18 hari sejak terhitung mulai Senin 12 November hingga 22 Desember dengan waktu berselang dua hari.

” Pemadaman memakan waktu kurang lebih 3 jam selama pengerjaan yang di mulai pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib,” terang Heri.

Dijelaskan Heri lagi, jadwal dan waktu pemadaman ini dapat berubah sewaktu-waktu  sesuai dengan kondisi teknis dan rencana pekerjaan.

Dengan demikian Ia mewakili PLN ULP Simpang Pujud menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Pelanggan yang ada di wilayah Simpang Pujud, Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sibembah hingga Kecamatan Pujud.

“Dengan ini kami harap dapat dimengerti kepada semua pelanggan yang ada di area perbaikan itu,” pungkas Heri. (Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...