Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Jum’at Sedekah, Polsek Bagan Sinembah Datangi Janda Beranak Empat

Jum’at Sedekah, Polsek Bagan Sinembah Datangi Janda Beranak Empat

Foto : Tim Sedekah Jum’at dari Kepolisian Polsek Bagan Sinembah saat mengunjungi rumah Siti Aminah di Suka Rukun, Bagan Batu.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Jajaran Kepolisian Polsek Bagan Sinembah, pada hari Jum’at (2/11/2018) sekira Pukul 10.00 Wib mendatangi kediaman seorang Janda beranak empat, Siti Aminah (38) warga Suka Rukun  RT. 01, RW. 03 Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah.

Kedatangan Tim Kepolisian yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu. Syafyandra tersebut bukan bermaksud untuk menangkap, melainkan untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako dan uang kepada Warga yang membutuhkan (warga kurang mampu).

Kegiatan itu sendiri merupakan program Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH  yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan slogan Sedekah Jum’at.

“Giat ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kami dari Kepolisian Polsek Bagan Sinembah kepada Warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah,” ungkap Kapolsek Kompol. Vera Taurensa, SS., MH melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu. Syafyandra, SH.

Selain itu, kata Kanit, giat  Sedekah Jum’at ini juga sebagai bentuk ajang tali sialturahmi dan tali asih kepada Masyarakat agar Polri lebih dekat dan dicintai oleh Masyarakat serta menjadi Polri yang Promoter.

“Mungkin nilai bantuan ini tidak seberapa, akan tetapi hikmah bersilaturahmi dengan Masyarakat itu yang terpenting,” ujarnya.

Terpisah, Penghulu Bagan Batu Barat Zulfan Efendi, SE menyambut baik dan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Polsek Bagan Sinembah atas kunjungan dan silaturahminya kepada Warga Bagan Batu Barat sekaligus untuk memberikan bantuan.

“Kami selaku mewakili Masyarakat sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan, dan semoga giat sedekah Jum’at ini dapat memotivasi bagi Masyarakat lainnya untuk bisa berbagi rezeki kepada Warga yang membutuhkan,” ucap Penghulu

Dalam giat sedekah Jum’at tersebut, selain Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu. Syafyandra juga tampak didampingi Panit I Unit Binmas Polsek Bagan Sinembah Iptu. S. Silaban, Ps. Panit II unit Binmas Bripka S. Rambe, Panit Sabhara, Ipda YOSKAR, Bhabinkamtibmas Kep. Bagan Sapta Permai,  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kep. Bagan Batu Barat. (Red)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...