Kamis , Agustus 13 2020
Home / Headline / Seorang Siswi Digilir 5 Pelajar Dan Difoto Saat Dicabuli

Seorang Siswi Digilir 5 Pelajar Dan Difoto Saat Dicabuli

Foto : Foto Kelima ABG Tersangka Pelaku Pencabulan saat ditahan di Mapolsek Bagan Sinembah.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Gila….!  Lima orang Remaja tanggung atau ABG (Anak Baru Gede) yang masih berstatus sebagai Pejalar ini tega mencabuli temannya sendiri sebut saja Melati (15) Warga Pondok I Kebun Kayangan PT. Salim Ivomas Pratama, Kepenghuluan Balam Jaya, Kecamatan Balai Jaya secara bergiliran.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah pada hari Sabtu (06/10/2018) menyebutkan, bahwa kelima Remaja yang telah berbuat asusila itu, yakni masing-masing KR (17), MAS (16), Ah (16) IIH (15) dan BP (15) kelimanya Warga perumahan Kebun Kencana PT. Salim Ivomas Pratama, Kepenghuluan Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya.

Dan terungkapnya kasus pencabulan itu sendiri setelah Ibu korban, Su (38) melaporkan peristiwa yang menimpa Anaknya ke Polsek Bagan Sinembah beberapa hari lalu.

Dalam laporannya itu disebutkan,  bahwa aksi pencabulan itu sendiri bermula pada Rabu (26/9) malam disaat Korban sedang bermain di rumah salah seorang temannya yang terletak di Pondok I Kebun Kayangan, dimana saat itu tampak juga kelima Tersangka dan seorang Teman korban lainnya.

Tidak lama kemudian, Korban diajak keluar rumah untuk berjalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam oleh Tersangka BP alias Bagus.  Karena sudah lama berteman,  akhirnya korban menuruti ajakan tersangka BP.

Dan tidak lama kemudian empat Tersangka lainnya juga pergi menyusul dengan menggunakan dua unit sepeda motor,  dimana Tersangka MAS berboncengan dengan tersangka Ah sedangkan tersangka KR berboncengan dengan tersangka IIH.

Setibanya di lokasi kejadian, yakni Jalan Areal Kebun kelapa sawit Blok 33-34 C Divisi I, Pondok I Kayangan, Kepenghuluan Balam Jaya pada Rabu (26/092018) sekitar Pukul 23.00 Wib, Tersangka BP menghentikan sepeda motornya, dan tidak lama kemudian, keempat Tersangkapun menyusul serta ikut menghentikan sepeda motornya.

Setelah berhenti,  kemudian Tersangka BP turun dari sepeda motor dan tidak lama kemudian diikuti Korban, pada saat Korban turun dari sepeda motor itu dua Tersangka, yakni Ah dan IIH langsung memegang Korban.

Dimana, saat itu Tersangka Ah bertugas memegang kedua kaki korban dan Tersangka IIH bertugas memegang kedua tangan korban, selanjutnya kedua Tersangka ini langsung mengangkat Korban dan membaringkan tubuh Korban di atas badan jalan.

Setelah Korban terbaring dengan kedua tangan dan kaki masih dipegang itu,  kemudian Tersangka MAS bergerak untuk membuka celana yang dikenakan Korban, sedangkan Tersangka KR membuka baju Korban.

Dalam posisi tersebut, selanjutnya Korban langsung difoto oleh Tersangka IIH dengan menggunakan ponsel merk Samsung milik MAS.

Tidak sampai disitu saja, tidak lama kemudian tersangka KR langsung mencabuli korban, ironisnya perbuatan bejad itu terus dialami korban sampai kelima Tersangka melakukan hal serupa secara bergiliran, dan usai menggilir,  kemudian korban diantar pulang ke rumahnya oleh Tersangka BP.

Sementara perbuatan bejad itu terkuak setelah Ibu Korban mendapatkan kabar dari salah seorang Tetangganya, dan karena penasaran, akhirnya Korban ditanyai langsung oleh Ibunya, selanjutnya dihadapan kedua Orang tuanya itu, Korban menceritakan peristiwa perih yang menimpa dirinya tersebut dengan terbuka.

Mendapatkan pengakuan Korban ini, selanjutnya Orang tua Korban langsung mengadukan peristiwa tersebut kepada Ketua RT setempat dan kemudian melaporkan kepada Pihak Kepolisian guna pengusutan lebih lanjut lagi.

Guna penyelidikan, akhirnya Petugas Kepolisian langsung membawa Korban ke Puskesmas Bagan Batu guna divisum. Selain itu, Petugas juga menyita sejumlah barang bukti,  yakni satu helai baju tidur motif batik lengan pendek warna orange, satu helai celana tidur motif batik panjang warna orange, satu helai celana dalam wanita warna biru, satu helai bra warna ungu (biru terung),  serta satu helai bra warna cream.

Berbekal laporan dan keterangan sejumlah saksi akhirnya pada hari Jum’at (05/10/2018) sekitar pukul 10.30 Wib Tim Reskrim Polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap kelima Tersangka pada saat berada di daerah Balam KM 37.

Dan guna penyidikan lebih lanjut, akhirnya terhadap kelima Tersangka langsung di gelandang ke Mapolsek Bagan Sinembah.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP. Sigit Adiwuryanto, Sik., MH yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol. Vera Taurensa, SS., MH kemarin membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya kemarin kita berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencabulan dengan menangkap dan mengamankan lima orang Tersangka,” jelasnya.

Kendati demikian, Polwan yang pernah menjadi Kapolsek Siak Hulu ini pun mengaku prihatin dan sendih.

“Bagaimana tidak sedih dan prihatin, karena setelah kita lakukan pemeriksaan awal itu diketahui kalau kelima Tersangka ini semuanya masih di bawah umur, ” ungkap Kompol Vera. (Red)

About rokan times

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, UPIKA Kecamatan Bagan Sinembah Lakukan Rakor

UPIKA Bagan Sinembah Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah hari ini menggelar Rapat ...