Minggu , November 29 2020
Home / Headline / Ratusan Raider Dari Berbagai Daerah Ramaikan Trabas HUT TNI Dan Pemuda Pancasila

Ratusan Raider Dari Berbagai Daerah Ramaikan Trabas HUT TNI Dan Pemuda Pancasila

Foto : Asisten I Rohil Drs. Ferry H Parya didampingi Camat Bagan Sinembah Sakinah saat melepas Peserta Trabas di Bagan Sinembah.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 73 dan HUT Pemuda Pancasila yang Ke 59, Keluarga besar Kodim 0321/Rohil dan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancsila Kabupaten Rokan Hilir bersama Komunitas Trail Bagan Batu menggelar kegiatan Trail Adventure Affroad (Trabas) di Kecamatan Bagan Sinembah, pada hari Minggu (21/10/2018).

Komandan Kodim (Dandim) 0321/Rohil, Letkol. Inf Didik Efendi, Sip dalam sambutan pelepasan kemarin menyambut positif dengan lomba Trabas yang dilaksanakan oleh  Koramil 03/Bagan Sinembah.

“Terima kasih kepada seluruh Panitia dan Sponsor yang telah bekerja keras mempersiapkan segalanya dengan tujuan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, ” katanya.

Pelepasan peserta trabas yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Bagan Batu Kota ini juga selain dikakukan oleh Dandim, juga turut dihadiri Bupati Rokan Hilir yang di wakili oleh Asisten I Drs. Ferry Faria, Ketua MPC PP Rokan Hilir Taem Pratam, Camat Bagan Sinembah, Sakinah, S. STP., Msi.

Bahkan, setelah melepas Peserta lomba, Dandim bersama dengan Danramil 03/Bagan Sinembah juga langsung ikut bersama dengan para Peserta menyusuri rute extrem yang diperkirakan lebih dari 50 Km dengan karakteristik jalanan aspal, jalan tanah dan berlumpur serta hutan.

Foto : Dandim 0321/Rohil dengan Sepeda Motor nomor 99 didampingi Ketua MPC PP dengan nomor 239 saat turut serta memeriahkan kegiatan Trabas dalam rangka HUT TNI dan HUT PP di Bagan Batu.

Berbagai halangan dan rintangan, jalan yang terjal, licin, berlumpur hingga tanjakan ekstreem membuat para Trail Mania harus jatuh bangun dan mandi lumpur. namun, semua tidak menyurutkan untuk memacu kendaraan hingga batas kemampuan, selain itu, sambutan hangat yang datang dari Warga terbukti sepanjang perjalanan, Masyarakat berbaris rapi dijalan yang dilalui.

Usai kegiatan trabas, acara dilanjutkan dengan penarikan undian doorprize bagi peserta trabas dengan berbagai puluhan hadiah berupa 6 unit sepeda motor, Kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya. Acara tersebut tampak ramai dan meriah yang diikuti ratusan raider mania yang berasal dari berbagai daerah. (Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...