Jumat , September 18 2020
Home / Headline / OKK MPC PP Rohil Leonard Situmorang : Saat Ini Pemimpin PAC Termuda Se Rohil Adalah Ketua PAC Bagan Sinembah

OKK MPC PP Rohil Leonard Situmorang : Saat Ini Pemimpin PAC Termuda Se Rohil Adalah Ketua PAC Bagan Sinembah

Foto : Ketua OKK MPC PP Rohil Leonard Situmorang, SH saat melantik PAC PP Kec. Bagan Sinembah Masa Bhakti 2018-2021.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Usai serangkaian kegiatan acara jalan santai dilanjutkan pengundian dan donor darah yang ditaja Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bagan Sinembah Masa Bhakti 2018-2021 dilantik, pada hari Minggu (28/10/2018) siang.

Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bagan Sinembah itu dilakukan oleh Ketua MPC PP Rohil Taem Pratama yang diwakili Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Leonard Situmorang, SH.

Adapun sebagai Ketua PAC PP Bagan Sinembah adalah Ahmad Rivai Rambe, S.Kom, sebagai Sekretaris Bagindo Simbolon, SH dan sebagai Bendahara adalah Rudi Dobrak.

Ketua OKK Leonard Situmorang, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Pengurus PAC yang baru dilantik. Dengan dilantiknya, Leonard berharap Ketua PAC PP Bagan Sinembah Ahmad Rivai Rambe sebagai Ketua, adalah sebagai regenerasi kepengurusan.

“Kami Pengurus MPC juga sangat berharap, di bawah kepemimpinan Bung Rivai, PAC Bagan Sinembah lebih kreatif dan berinovasi, serta memajukan program-program PAC,” ujar Leonard.

Foto : Ketua OKK MPC PP Rohil Leonard Situmorang, SH saat menyampaikan kata sambutannya pada acara pelantikan PAC PP Kec. Bagan Sinembah Masa Bhakti 2018-2021.

Menurut Leonard, Ketua PAC PP Bagan Sinembah yang baru dilantik merupakan satu-satunya Pemimpin PAC se Kabupaten Rokan Hilir saat ini yang paling muda.

“Bisa dibilang, Pemuda milenial bung Rivai ini. Dan bung Rivai ini juga sudah mengikuti Kaderisasi Keanggotaan serta seorang Sarjana,” katanya.

Anggota DPRD Rohil ini juga sangat bangga dengan kehadiran Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Propinsi Riau Anto Rahman yang diwakili Sekretaris MPW PP Riau Bung Fran Rizal pada pelantikan Pengurus PAC PP Bagan Sinembah ini.

“Ini merupakan suatu kebangaaan, pelantikan pengurus PAC dihadiri oleh Sekretaria MPW yang berhubung juga pada acara HUT Pemuda Pancasila ke 59,” tandasnya.

Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten Arh. H Sitorus mewakili Unsur Pimpinan Kecamatan dalam sambutannya mengaku salut dan mengapresiasi Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir yang terus memberikan kontribusi kepada Pemerintah maupun Masyarakat.

“PP sekarang jauh lebih baik dibanding PP masa lalu,” kata Danramil.

Ditegaskannya, perubahan itu dikarenakan adanya peran aktif dalam memberikan pembinaan dan arahan yang dilakukan oleh pengurus MPW maupun MPC.

Danramil juga mengaku kagum terhadap PP Rohil atas dedikasi dan kepengurusan PP Rohil sejak tahun terakhir dan menurutnya dahulu PP adalah identik dengan hal-hal yang kurang bagus, namun sekarang sudah berubah total menjadi yang terbaik, bahkan pelantikan Pengurus MPC PP Rohil ini juga pernah dihadiri seorang Jenderal Berbintang dua.

“Setahu saya baru PP Rohil ini yang pernah dihadiri Jenderal berbintang dua dan pejabat-pejabat tinggi lainnya,” ungkapnya.

Dengan demikian dirinya berharap kepada seluruh Kader maupun Pengurus PP di Rohil ini agar dapat mempertahankan program-program positif yang sudah dirintis oleh Pengurus baru di bawah naungan Taem Pratama.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan serta saling bahu membahu dalam menjalankan organisasi, mudah-mudahan kedepan bisa bertambah baik lagi,” cetus Danramil.

Foto : Keluaraga Besar MPC PP Rohil foto bersama seusai acara Pelantikan PAC PP Kec. Bagan Sinembah.

Usai pelantikan pengurus PAC PP Bagan Sinembah, kemudian dilanjutkan pelantikan Pengurus enam Anak Ranting PP seKecamatan Bagan Sinembah. (Red)

About rokan times

Check Also

Kapolsek Panipahan Pimpin Langsung Perbaikan Jembatan Rusak

Rokantimes.co.id, ROHIL – Paska kejadian mobil Patroli Polres Rokan Hilir terperosok ke dalam parit saat ...