Sabtu , Desember 5 2020
Home / Headline / Nasabah BRI Raih Mobil Expander Dari PHS BRI

Nasabah BRI Raih Mobil Expander Dari PHS BRI

Foto : Kasi Pemerintahan Bangko Pusako Arifin menyerahkan hadiah Grandprize mobil Expander berupa kunci secara simbolis kepada Pemenang undian PHS yang diwakili Kepala Unit Kerja BRI Simpang Kanan, Beni disaksikan Pimpinan Cabang BRI Bagan Batu, M. Ruri Efendi didampingi AMBM Sujianto.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Salah satu Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Simpang Kanan Syahrial, sangat beruntung, pasalnya iannya meraih hadiah utama berupa satu unit mobil Mitsubishi Expander dalam acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Periode I Tahun 2018.

Acara PHS yang digelar di Laangan sepak bola Balam Km 19, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, pada hari Sabtu (13/10/2018) tersebut turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh UPIKA (Unsur Pimpinan Kecamatan) Bangko Pusako, Notaris, Penghulu Bangko Sempurna, AMBM (Asisten Manajer Bisnis Mikro), Karyawan BRI dan Nasabah.

Selain satu unit mobil Expander, hadiah yang diberikan pada acara PHS tersebut juga ada beberapa hadiah utama lainnya yakni 6 unit speda motor berbagai jenis, 4 buah lemari es berbagai ukuran, 2 buah TV LCD, 3 buah mesin cuci berbagai ukuran dan puluhan hadiah doorprize.

Muhammad Ruri Efendi selaku Pimpinan Cabang BRI Bagan Batu dalam kesempatan itu menyampaikan, penarikan undian PHS ini merupakan penarikan PHS Periode I Tahun 2018 dan sengaja dilakukan di Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako.

“Tahun ini sengaja kita lakukan (penarikan undian PHS, Red) di Bangko, karena acara PHS belum pernah dilakukan di sini (Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Red),” ungkap Ruri mengawali sambutannya.

Disampaikan Ruri bahwa acara PHS ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih BRI kepada Masyarakat dan khususnya Nasabah BRI Cabang Bagan Batu yang telah memberikan kepercayaannya kepada Bank BRI.

“Tanpa ada kerjasama dengan Masyarakat dan Nasabah, acara ini tak bisa berjalan seperti ini,” ungkap Ruri.

Dijelaskan Ruri, semua Nasabah BRI dapat berkesempatan mendapatkan hadiah PHS dan untuk setiap kelipatan Rp. 100.000,- maka Nasabah akan mendapatkan satu kupon undian.

Lebih jauh Ruri menyebutkan, BRI Cabang Bagan Batu saat ini memiliki tujuh Kantor Unit Kerja dan dua diantaranya beroperasi di wilayah Kecamatan Bangko Pusako, satu Unit Kerja BRI di Kecamatan Simpang Kanan, dua Unit Kerja di Balai Jaya dan tiga Unit Kerja BRI di Kecamatan Bagan Sinembah.

“Selain itu BRI Cabang Bagan Batu, juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya guna menunjang kemudahan Nasabah dalam bertransaksi,” terang Ruri.

Oleh karena itu, Pimpinan Cabang menghimbau kepada Masyarakat dan Nasabah BRI agar dapat memanfaatkan dan menggunakan fasilitas yang tersedia untuk bertransaksi dan berharap kepada Pemenang PHS ini kiranya dapat menikmati hadiah yang diperoleh.

“Bagi yang belum beruntung, harap bersabar karena PHS Periode kedua akan dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang,” tutur Ruri dengan berharap agar Nasabah dapat terus meningkatkan saldonya. (Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Bagi Nazir Masjid/Mushola, Pengurus Rumah Suluk, Pengurus Gereja, Pengurus Vihara dan Pengurus Rumah Ibadah Yang Ada di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...