Rabu , November 25 2020
Home / Headline / Dikunjungi Kapolsek, Kakek Asmadi Senang Dan Sangat Berterimakasih

Dikunjungi Kapolsek, Kakek Asmadi Senang Dan Sangat Berterimakasih

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH saat bersilaturahmi di kediaman Kakek Asmadi di Salak.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Kakek Asmadi (85) dan Istrinya Nek Satiyem (85) Warga Salak RT 1, RW 03, Kepenghuluan (Desa) Salak ini mengaku senang dan bersyukur saat dikunjungi Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH beserta Jajarannya dalam rangka Jum’at sedekah, pada hari ini (05/10/2018).

Alhamdulillah, Kami sangat bersyukur ada Kapolsek yang peduli dan perhatian dan mau berkunjung ke rumah Kami” ungkap Asmadi didampingi Istrinya Satiyem, di kediamannya.

Saking senangnya, Asmadi dikesempatan itu tak dapat berkata apa-apa kecuali hanya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kapolsek dan Jajarannya yang telah memberikan bantuan.

“Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada Buk Kapolsek dan Jajarannya dan mudah-mudahan Mereka tetap diberikan kesehatan dan lindungan dalam menjalankan tugasnya,” singakat Asmadi.

Penghulu (Kepala Desa) Salak, Kecamatan Bagan Sinembah Raya Abdul Karim juga turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH beserta Jajarannya yang telah peduli dan perhatian kepada Warganya dengan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan.

“Luar biasa Ibu Kapolsek ini, Beliau rajin bersilaturahmi ke rumah Warga sekaligus memberikan bantuan kepada Warga kurang mampu,” kata Penghulu Salak Abdul Karim usai mendampingi kunjungan Kapolsek.

Dijelaskan Penghulu, bahwa kakek Asmadi dan Nenek Satiyem ini hidup dalam ketergantungan dan memang seharusnya menjadi kewajiban Pemerintah dan Masyarakat untuk bisa membantu Mereka demi kelangsungan hidupnya.

“Kami dari Pemrintah dan Masyarakat juga peduli dengan Kek Asmadi dan Nek Satiyem, Mereka sudah tua renta dan perlu uluran tangan dari Kita semua,” ungkap Abdul Karim yang juga Ketua Laskar Melayu Kawasan itu.

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH saat menyalami Nek Satiyem dan memberikan bantuan.

Sebelumnya, Kapolsek Bagan Sinembah dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan Sedekah Jum’at tersebut merupakan bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya Polsek Bagan Sinembah terhadap Masyarakat yang kurang mampu dan sebagai tali asih mempererat tali silahturahmi dengan Masyarakat.

“Ini sudah menjadi program Kami dalam meningkatkan kepercayaan Polisi terhadap Masyarakat untuk menjadi Polisi yang profesional, modern dan terpercaya atau promoter,” terang Kompol Vera.

Pada kegiatan Jum’at sedekah ini  Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH juga turut didampingi Kanit Lantas Iptu. Syafyandra, SH, Kanit Binmas Iptu. S. Silaban, Panit Binmas Bripka. S. Rambe, Bhabinkamtibmas Aiptu. Edi Purnomo, Bhabinkamtibmas Aipda. S.E Sitanggang, Bhabinkamtibmas Brigadir. D. W. Surbakti dan Penghulu Salak Abdul karim beserta perangakat desa. (Red)

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...