Rabu , November 25 2020
Home / Headline / Warga Kencana Terharu, Rumahnya Di Kunjungi Kapolsek Beserta Jajaran

Warga Kencana Terharu, Rumahnya Di Kunjungi Kapolsek Beserta Jajaran

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH beserta Jajarannya saat mengunjungi Warga di Kencana dalam rangka Jum’at sedekah.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Seorang Warga Jalan Flamboyan RT 06, RW 02, Kepenghuluan (Desa) Kencana, Kecamatan Balai Jaya Ridwan (51) sangat terharu saat dikunjungi Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH beserta Rombongan ke kediamannya pada hari Jum’at (28/09/2018).

Kompol Vera yang datang dengan didampingi Kanit Lantas Iptu. Syafyandra, SH, Kanit Binmas Iptu. Sardion Silaban dan para Bhabinkamtibmas tersebut disambut langsung oleh Penghulu (Kepala Desa) Kencana Edi Syaputra, Kadus, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Sanak Keluarga Ridwan.

Kedatangan Kapolsek Kompol Vera beserta Jajarannya itu adalah dalam rangka kegiatan sedekah Jum’at yang rutin dilakukan dan untuk menjenguk sekaligus memberikan santunan dan bantuan sembako kepada Istri Ridwan yakni Satiri (45) yang sedang terbaring sakit kanker rahim sejak 7 tahun.

“Sedekah Jum’at ini rutin Kita lakuakan dan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada Masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Kompol Vera usai kegiatan.

“Selain itu,” lanjut Vera, “juga untuk menjalin tali asih dan silaturahmi dengan Masyarakat dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri guna mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban Keluarga dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” urai Kompol Vera.

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS, MH saat mengunjungi Satiri (45) Warga kurang mampu yang sedang mengalami sakit.

 

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah saat melakukan Do’a bersama yang dipimpin Ustadz setempat saat mengunjungi Warganya yang kurang mampu.

 

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah saat menyerahkan bantuan kepada Warga kurang mampu.

Datuk Penghulu Kencana, Edy Syaputra dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolsek Kompol Vera beserta Jajarannya atas kunjungan dan silaturahminya di Kepenghuluan Kencana sekaligus memberikan bantuan kepada Masyarakat Kencana yang sedang membutuhkannya.

“Biasanya Polisi datang untuk menangkap Penjahat, namun sekarang datang untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat bahkan memberikan bantuan kepada Warga yang sedang membutuhkan,” ungkap Penghulu Edy.

Penghulu Edy juga menyampaikan dukungan penuh kepada Polsek Bagan Sinembah beserta Jajaranya yang terus memperhatikan dan peduli dengan Masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kerja Polsek Bagan Sinembah, dan berharap kegiatan ini terus berkelanjutan dan berkesinambungan serta dapat menambah semangat dan motivasi bagi Warga.

Pantauan di lokasi, sebelum penyerahan santunan dan bantuan sembako, kegiatan sedekah Jum’at itu juga dilakukan doa bersama yang dipimpin Ustadz setempat untuk mendoakan Satiri agar segera diberi kesembuhan dan kekuatan. (Red)

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...