Selasa , November 24 2020
Home / Adventorial / Tidak Kunjung Pulang Ke Rumah, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Diterkam Buaya

Tidak Kunjung Pulang Ke Rumah, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Diterkam Buaya

Foto : Muhadi (73) yang warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, saat ditemukan tewas di parit bekoan.

BAGAN BATU (rokantimes.co.id) Seorang Kakek bernama Muhadi (73) yang warga RT 01, RW 02, Dusun Pematang Kulim, Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, ditemukan tewas di parit bekoan.

Korban yang biasa dipanggil Pak Ngapak ini Selasa pagi (26/9/18) pamit kepada Keluarganya untuk mencari ikan yang biasa ditangkapnya dengan menggunakan pengilar (bubu alat tangkap ikan) yang ditaruhnya di sungai parit bekoan disekitaran hutan di wilayah Dusun Kampung Baru.

Keluarga Korban curiga karena Ia tak kunjung pulang sebagaimana biasanya untuk makan siang ke rumah sambil membawa ikan hasil tangkapanya.

Warga setempat akhirnya melakukan pencarian di sekitar sungai tempat biasanya Korban mencari ikan dan akhirnya ditemukan mengapung di sungai.

Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigit Adiwuryanto, SIK., MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH membenarkan Korban ditemukan tewas mengapung di sungai diduga kuat Korban meninggal akibat diterkam buaya.

Saat ditemukan sore sekira Pukul 17.30 Wib menjelang magrib di tubuh Korban terdapat beberapa luka robek di bagian bokong dan punggung Korban, selanjutnya mayat Korban langsung dibawa pulang untuk dikebumikan.

“Pasca ditemukan, Keluarga Korban menolak untuk divisum dan otopsi dengan membuat pernyataan, sehingga malam itu juga Korban langsung dikebumikan.” Jelas Kapolsek.

Melihat peristiwa itu Kapolsek Bagan Sinembah menghimbau kepada Warga Masyarakat sekitar untuk berhati-hati jika melakukan pencarian ikan di sekitaran sungai parit bekoan tersebut.

“Kita himbau kepada Masyarakat untuk lebih berhati-hati jika pergi mencari ikan di wilayah tersebut, kalau bisa jangan sendirian, sehingga kalau terjadi sesuatu dapat segera dilakukan pertolongan.” Katanya menghimbau. (Red/Tom)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...