Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Sedang Nunggu Pembeli, Warga Bagan Batu Diciduk Polisi

Sedang Nunggu Pembeli, Warga Bagan Batu Diciduk Polisi

Foto : MK beserta barang bukti saat di amankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu –
Pemberantasan peredaran gelap narkotika dan obat-obat berbahaya atau narkoba dalam beberapa bulan terkahir di Rokan Hilir khususnya wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah terus ditingkatkan dan dilakukan pengejaran dan penangkapan terhadap para Pelaku penyalahgunaan narkoba.

Seperti halnya dilakukan terhadap salah seoarang Warga Jl. Sisingamangaraja, Gang Al Amin berinisial MK (38) ini, Ia tak berkutik saat ditangkap Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah beserta barang bukti Narkotika jenis sabu di tengah kebun sawit saat sedang menunggu Pembeli.

Kapolres Rokan Hilir AKBP. Sigit Adiwuryanto, SIK., MH yang dikonfirmasi pada hari Minggu (09/09/2018) melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH menerangkan bahwa MK ditangkap di kebun sawit Warga yang tidak jauh dari rumahnya pada hari Jum’at tanggal 07 September 2018 sekira pukul 22.30 Wib bersama sejumlah barang bukti berupa, 2 (dua) paket plastik bening berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis shabu-shabu, 1 (satu) unit Hp Nokia senter warna hitam, 1 (satu) buah mancis warna merah, 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat tanpa Nomor Polisi warna merah putih dan uang sejumlah Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah).

Diterangkan Kompol Vera, penangkapan ini bermula dari informasi warga, bahwa akan ada transaksi jual beli Narkotika jenis shabu-shabu di Jl. Sisingamangaraja, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Selanjutnya Kapolsek Bagan Sinembah memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut dengan mendatangi tempat kejadian dan tepatnya diperkebunan sawit Warga, Petugas dan saksi-saksi mencurigai seorang Pria dan langsung mengamankannya.

Pada saat dilakukan pengamanan tersebut, Pria yang belakangan diketahui berinisial MK ini menjatuhkan 2 (dua) bungkusan kecil diduga Narkotika jenis shabu-shabu ke tanah tepat di bawah sepeda motornya.

“Saat ini MK beserta barang bukti di amankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek. (Red, P)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...