Sabtu , November 28 2020
Home / Headline / Polisi Ciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Bagan Batu

Polisi Ciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Di Bagan Batu

Foto : Tiga orang pelaku penyalahgunaan narkoba beserta barang bukti saat diamankan di Mapolres Rohil.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir mengamankan 3 orang pelaku penyalahgunaan narkoba diduga jenis sabu-sabu di salah satu Wisma seputaran Jl. Jenderal Sudirman, Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (05/09/2018).

Tiga orang Pelaku tersebut masing-masing berinisial JS (18) warga Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Bagan Batu Kota, FR (20) dan ZRD (18) warga Jl. Nangka, Kep. Bahtera Makmur.

Berdasarkan Release dari Polres Rokan Hilir yang diterima oleh Media ini kronologis penangkapan terhadap para Pelaku berawal dari informasi Masyarakat yang menyebutkan sering terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di Bagan Batu, Atas informasi tersebut Kasat Narkoba Polres Rohil yang dipimpin AKP. Juliandi, SH memerintahkan Unit Opsnal Sat Narkoba untuk menindak lanjuti informasi tersebut.

Dari hasil penyelidikan Petugas diketahui ciri-ciri Pelaku dan TKP (Tempat Kejadian Perkara) maka sekira Pukul 01.00 WIB (07/09/2018) Petugas melakukan penggerebekan di salah satu kamar wisma dan mengamankan dua orang Pelaku Sdra. JS dan ZRD, turut juga diamankan satu bungkus kotak rokok yang berisikan dua paket kecil narkotika jenis sabu, satu buah HP merk Oppo, dan satu buah HP merk Huawei warna hitam yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan penyalah gunaan Narkotika.

Saat kedua Pelaku digelandang keluar dari kamar wisma tersebut, Polisi kembali mengamankan satu orang Pelaku lainnya berinisial FR yang tidak lain adalah teman sari kedua Pelaku yang juga terlibat dalam melakukan lejahatan Narkoba, dari hasil penggeledahan badan ditemukan barang bukti berupa satu buah dompet warna pink yang berisikan satu buah bong, dua buah mancis, satu buah jarum sumbuh dan satu buah HP merk Advan warna hitam putih.

Setelah mengamankan Para Pelaku dan barang bukti, Polisi menggelandang ketiganya ke Mapolres Rokan Hiilir guna peyidikan lebih Lanjut. (**Red)

About rokan times

Check Also

Cutra Andika, SH. Yakin Masyarakat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan Bersatu Memenangkan CAMAR

Cutra Andik, SH bersama Masyarakat Bagan Sinembah ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut ...