Selasa , Desember 1 2020
Home / Headline / Pemuda Bagan Batu Bentuk Komunitas Gopec Untuk Satukan Kebersamaan Dan Persepsi

Pemuda Bagan Batu Bentuk Komunitas Gopec Untuk Satukan Kebersamaan Dan Persepsi

Foto : Komunitas Gopec Bagan Batu saat mengikuti Event Bagan Batu Adventure Bike Merah Putih beberapa waktu lalu.

Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Untuk menyatukan kebersamaan dan menyamakan persepsi para Penggemar olah raga bersepeda, Pemuda Pemudi Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah membentuk sebuah Komunitas atau Kumpulan Penggemar olah raga pesepeda yang dinamai Gopec (Gowes Pedal Comunity).

Gowes Pedal Comunity yang baru dibentuk pada bulan lalu tersebut saat ini sudah memiliki Anggota sebanyak 45 Orang dan bahkan sudah beberapa kali ikut andil dalam meramaikan event gowes yang diselenggarakan Komunitas lainya.

“Kemarin kita juga telah ikut andil meramaikan Event Bagan Batu Merah putih Adventure Bike yang digelar oleh Bagan Batu Gowes Club,” kata salah satu pemerkarsa Komunitas Gopec, Tiwa pada hari Kamis (27/09/2019) di Bagan Batu.

Disampaikan Tiwa, bahwa Komunitas Gopec Bagan Batu dibentuk karena banyak Pemuda Pemudi di Bagan Batu yang gemar berolah raga sepeda, dan dengan dasar itulah Tiwa bersama Anggota lainnya memiliki ide untuk membentuk satu komunitas sepeda.

“Dibentuknya Komunitas ini mengingat banyaknya Para Pemuda Pemudi di Bagan Batu yang gemar berolah raga sepeda dan tujuan lainnya supaya Para Penggemar pesepeda ini memiliki wadah dan terarah,” katanya.

Disebutkannya Tiwa lagi, guna menjaga keaktifan Komunitas Gopec Bagan Batu maka saat ini Pihaknya telah membuat kegiatan rutin yakni bersepeda bersama setiap seminggu tiga kali dan bahkan sudah membuat rancangan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan.

“Programnya sedang kita garap dan mudah-mudahan beberapa bulan ke depan bisa terlaksana,” terang Tiwa.

Ditambahkannya lagi, bahwa Komunitas Gopec Bagan Batu juga sangat terbuka untuk Masyarakat manapaun yang ingin bergabung dan Komunitas Gopec juga sebagai wadah silaturahmi Para Penggemar atau yang hobi olah raga bersepeda.

“Kita berharap Komunitas Gopec Bagan Batu ini dapat berjalan langgeng selamanya demi kebaikan bersama khususnya Para Penggemar sepeda,” ujarnya.

Disamping itu, tambah Tiwa lagi olah raga bersepeda ini adalah juga untuk menjaga kebugaran dan menjadikan tubuh menjadi sehat.

Terakhir Tiwa menyampaikan bagi Para Pemuda dan Pemudi serta Masyarakat yang mau bergabung dengan Komunitas Gopec dapat menghubungi ke Handphone Pengurus, antara lain Tiwa Hp 082284307770, Arjun Hp 082170359847 dan Heri Hp 085264976225. (Red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Unggul Versi Polling Media Online Riau24Jam.com

CAMAR unggul dalam polling Riau24jam.com ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra ...