Rabu , November 25 2020
Home / Headline / Lagi, Giat Jum’at Barokah Kapolsek Bagan Sinembah Dan Tim SUMBER Sambangi Warga Tidak Mampu

Lagi, Giat Jum’at Barokah Kapolsek Bagan Sinembah Dan Tim SUMBER Sambangi Warga Tidak Mampu

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah dan Anggota Tim SUMBER saat menyampaikan bantuan pada kegiatan Jum’at barokah.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Sebagai program rutin setiap hari Jum’at, Kapolsek Bagan Sinembah bersama Tim Solidaritas Ummat Berbagi (SUMBER) kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, Jum’at (07/09/2018).

Dan kali ini, Kapolsek dan Tim SUMBER yang didampingi para Bhabinkamtibmas dan Staf Kelurahan Bahtera Makmur Kota melakukan silaturahmi dengan Warga kurang mampu yang berada di Bambu Kuning tepatnya di kediaman Abdul Wahab Nasution RT. 01, RW.03 Kelurahan Bahtera Makmur.

Dalam silaturahmi itu diketahui bahwa, Keluarga tersebut masih tinggal menumpang di lahan orang dengan kondisi bangunan rumah yang memprihatinkan.

“Penghasilan mereka tiap bulan yang Ia dapatkan dari menderes (menyadap, red) karet di lahan orang yaitu Rp. 100.000 per minggunya,” terang Kapolsek.

Selain memberikan bantuan sembako, Kapolsek dan SUMBER juga memberikan tambahan modal usaha serta akan mengusahakan perhatian dalam pengurusan BPJS Ketenagakerjaan dan keluarga tersebut samapai saat ini belum memiliki kartu BPJS.

“Semoga dalam Giat Jum’at Barokah di kediaman Bapak Abdul Wahap Nasution ini dapat bermanfa’at dan meringankan bebannya,” sebut Kapolsek lagi.

Diterangkan Kapolsek, bahwa kegiatan Jum’at Barokah tersebut merupakan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya Polsek Bagan Sinembah dan Masyarakat melalui Tim SUMBER terhadap Masyarakat yang kurang mampu.

“Dan juga sebagai tali asih mempererat tali silaturahmi kami Kepolisian Polsek Bagan Sinembah dengan Masyarakat,” ucapnya.

Lurah Bahtera Makmur Kota Zulkifli melalui Staf Kelurahan Sugiono yang di dampingi Ketua RT setempat Idris, pada kesempatan itu turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polsek Bagan Sinembah dan Tim SUMBER yang telah peduli dan perhatian kepada Warganya.

“Kami sangat mendukung dan sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan Bu Kapolsek dengan Tim SUMBER ini, dan semoga kegiatan ini terus berlanjut serta dapat meningkatkan hubungan yang erat antara Polisi dengan Masyarakat,” ucap Sugiono diamini ketua RT. (**red)

About rokan times

Check Also

Kampanye Dialogis di Kepenghuluan Sekeladi, CAMAR disambut Ratusan Masyarakat Sekeladi

TANAH PUTIH-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...