Selasa , November 24 2020
Home / Adventorial / Kompol Vera Taurensa Latih Personil Polsek Bagan Sinembah Bela Diri Kempo

Kompol Vera Taurensa Latih Personil Polsek Bagan Sinembah Bela Diri Kempo

Foto : Kapolsek Bagan Sinembah saat melatih Bela Diri Kempo Personil Polsek Bagan Sinembah.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Sejak menjabat sebagai Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa, SS., MH sudah mengaktifkan megiatan olah raga bela diri Kempo, Olah raga yang sudah digelutinya sejak  duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama ini menjadi rutinitas bersama seluruh Personel Polsek Bagan Sinembah.

Berbincang dengan Wartawan usai memimpin kegiatan olah raga Kempo Sabtu (08/09/2018) Kompol. Vera Taurensa, SS., MH menyebutkan bahwa olah raga bela diri Kempo ini selain berguna untuk  membela diri juga bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan bagi tubuh.

Vera yang menjabat sebagai Sekretaris Kempo Propinsi Riau ini menceritakan bahwa olah raga bela diri Kempo ini sudah lama di Provinsi Riau namun untuk di Kabupaten Rokan Hilir kepengurusanya belum ada.

“Pertama sekali kempo dikembangkan di Bagan Sinembah dan kami sudah buka di Dojo Polsek Bagan Sinembah, sekarang sudah ada sekitar 30 orang kenshi (murid kempo, red) berlatih disini,” jelasnya.

Dia berencana olah raga bela diri Kempo ini akan dikembangkan di Kabupaten Rohil dan diharapkan menjadi salah satu cabang unggulan dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau.

“Mudah-mudahan bela diri Kempo ini bisa diterima oleh Masyarakat Bagan Sinembah khususnya dan Rohil pada umumnya,” Kata Vera.

Vera berharap Personil Polri yang dipimpinnya juga harus mempunyai keahlian bela diri, maka dari itu seluruh Personil Polri di Polsek Bagan Sinembah setiap akhir pekan terus berlatih sambil berolah raga untuk meningkatkan kemampuan bela diri. (red/P)

About rokan times

Check Also

Jadi Calon Bupati Paling Muda, CAMAR Dapat Dukungan Penuh Kaum Milenial Rokan Hilir

ROKAN HILIR-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...