Sabtu , Desember 5 2020
Home / Headline / Ibu-Ibu Cantik Warga Hang Tuah Gelar Senam Sehat Untuk Meriahkan HUT RI

Ibu-Ibu Cantik Warga Hang Tuah Gelar Senam Sehat Untuk Meriahkan HUT RI

Foto : Puluhan Ibu- Ibu Warga Suka Tani yang dipandu Instruktur saat senam dan foto bersama.

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Puluhan Ibu-ibu Cantik Suka Tani II, Jalan Hang Tuah, RT 03, RW 03, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah menggelar senam sehat bersama, Minggu, 02/09/2019.

Senam sehat bersama yang digelar di Jalan Hang Tuah ini dalam rangka untuk menyemarakkan HUT RI ke 73 kemarin. Tampak peserta senam yang dipandu salah satu Isntruktur senam ini tampak penuh semangat.

Senam sehat yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu ini dimulai pukul 07.30 WIB Serta dilanjutkan dengan berbagai acara perlombaan lainnya.

“Senam sehat ini salah satu rangkaian acara memeriahkan HUT RI ke 73 kemarin khususnya warga Jalan Hang Tuah Sukatani II,” kata ketua panitia Syahrijal Harahap alias Demang ini.

Lebih jauh Demang membeberkan, senam sehat tersebut selain untuk menjadikan tubuh menjadi sehat, juga sebagai salah satu upaya untuk melibatkan rasa solidaritas serta menjaga kedekatan dan hubungan erat antar Warga khususnya di RT 03 Suka Tani.

Diakui Demang, kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ini memang ada keterlambatan waktu, karena mengingat banyak warga dilingkungannya sedang mengalami kesibukan sehingga acara tersebut menjadi sempat tertunda.

“Acara ini sebenarnya sudah lama dirancang namun saking banyaknya Warga yang punya hajatan, jadi terpaksa kita undur,” terang Demang lagi.

Foto : Ibu-ibu dan Warga Suka Tani foto bersama seusai senang sehat bersama.

Salah seorang Ibu-ibu bernama Beti ketika diminta tanggapan tentang kegiatan senam sehat yang diadakan Warga RT 03 tersebut menyambut positif dan bahkan meminta agar bisa rutin diadakan selain dalam menyemarakkan HUT RI ini.

“Dengan senam kami bisa memulai hidup sehat, dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat hidup jauh dari penyakit,” kata Beti. (**red)

About rokan times

Check Also

CAMAR Akan Berikan Dana Insentif Bagi Nazir Masjid/Mushola, Pengurus Rumah Suluk, Pengurus Gereja, Pengurus Vihara dan Pengurus Rumah Ibadah Yang Ada di Rohil

RIMBA MELINTANG-Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 Cutra Andika, SH. dan Muhammad Rafik, ...