Kamis , Agustus 13 2020
Home / Headline / Gelar Sertijab Dan Pisah Sambut Lurah, Riwansyah, S. STP Menggantikan Lurah Bagan Batu Kota

Gelar Sertijab Dan Pisah Sambut Lurah, Riwansyah, S. STP Menggantikan Lurah Bagan Batu Kota

Foto : Secara simbolis, Lurah Lama H. Maris Siregar menyerahkan jabatannya kepada Lurah baru Riwansyah, S. STP yang disaksikan seluruh Perangkat Kelurahan, Ketua RT/RW dan Undangan lainnya.

 

ROKANTIMES.co.id, Bagan Batu – Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pisah sambut dari Lurah lama H. Maris Siregar kepada Lurah yang baru Riwansyah, S. STP di Kantor Kelurahan Bagan Batu Kota, Rabu 05/09/2018.

Dalam sertijab tersebut turut serta di hadiri seluruh ketua RW/RT se Kelurahan Bagan Batu Kota, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan lainya.

Acara sertijab sekaligus pelepasan Pejabat Lama dari H. Maris Siregar kepada Riwansyah, S. STP ini ditandai dengan penyerahan jabatan secara simbolis.

Pejabat lama H. Maris Siregar dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perangkat Lurah, Ketua RT/RW dan seluruh Masyarakat Bagan Batu Kota atas kerjasama dan dukungannya dalam menjalankan program kerja selama bertugas di Kelurahan Bagan Batu Kota, serta Beliau juga minta ma’af apabila selama bertugas terdapat kekurangan dan kesalahan.

“Saya aucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat Lurah, Ketua RT/RW dan seluruh Masyarakat Bagan Batu Kota atas kerjasama dan dukungannya dalam menjalankan program kerja selama bertugas, namun di sini saya juga turut menyampaikan permohonan ma’af jika selama saya bertugas masih banyak kekurangan maupun kesalahan selama ini, saya mohon ma’af,” ungkap H. Maris mengawali sambutannya.

H. Maris juga berharap kepada seluruh Perangkat Lurah, Ketua RT/RW dan Masyarakat Bagan Batu Kota kiranya dapat mendukung kinerja terhadap Lurah yang baru ini agar program kerja dikelurahan ini bisa berjalan dengan baik.

“Semua ini demi kebaikan dan kemajuan Kelurahan Bagan Batu Kota, oleh karena itu mari kita sama-sama saling mengingatkan dan kerjasama serta dukungannya kepada Lurah yang baru ini agar program kerja di sini bisa berjalan lancar,” harapnya kembali.

Terakhir H. Maris juga berpesan kepada Lurah baru selaku penggantinya agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya terutama dalam melayani Masyarakat dan lebih ditingkatkan lagi.

“Layani Mayarakat dengan baik dan jangan angkuh, kekompakan yang sudah kita jalin selama ini agar tetap dipertahankan,” pesannya.

Samiran Sinaga selaku mewakili Forum Komunikasi RW menyampaikan terima kasih kepada Lurah lama H. Maris Siregar yang telah membimbing dan membina selama kurang lebih 7 tahun di Kelurahan Bagan Batu Kota.

“Terima kasih kepada Pak H. Maris selaku Lurah lama yang telah memberikan arahan dan bimbingan selama ini, sehingga apa yang kami perolehnya dapat kami aplikasikan di tengah Masyarakat,” kata Samiran.

Selanjutnya Samiran juga mengucapkan selamat datang di Kelurahan Bagan Batu Kota kepada Lurah baru Riwansyah dan berharap ke depan dapat menjalin dan membina kepada seluruh RT serta melanjutkan program Lurah lama.

“Jangan sungkan-sungkan untuk menegur sapa dengan kami,” ungkap Samiran.

Pantauan di lokasi, acara sertijab tersebut diwarnai dengan suasana haru dan sedih namun juga disertai canda dan tawa serta penuh keakraban dan kekeluargaan. (**red)

About rokan times

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, UPIKA Kecamatan Bagan Sinembah Lakukan Rakor

UPIKA Bagan Sinembah Rokantimes.co.id, Bagan Batu – Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah hari ini menggelar Rapat ...